Berita Bisnis

TINGKATKAN BRAND AWARENESS, NESTLE KEMBALI GELAR MILO SCHOOL COMPETITION

Tahun ini menargetkan sekitar 2.600 peserta dari berbagai SD maupun SMP. (Foto: Ist)Tahun ini menargetkan sekitar 2.600 peserta dari berbagai SD maupun SMP. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 17 hingga 22 Maret mendatang, PT Nestle Indonesia dipastikan bakal kembali menggelar MILO School Competition di GOR Sudirman, Surabaya.

Adapun peserta yang terlibat dalam kompetisi bulutangkis itu tercatat lebih dari 500 peserta yang berasal dari Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Menurut Prawitya Soemadijo, Business Executive Manager Beverages Nestle Indonesia, tahun ini merupakan penyelenggaraan tahun ketiga MILO School Competition di Surabaya. Sebelumnya, Nestle Indonesia sudah melaksanakannya pada tahun 2002 dan 2007.

Dijelaskan, pelaksanaan MILO School Competition Surabaya menyusul event serupa yang sebelumnya telah digelar di Cirebon dan Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara pada medio April mendatang, MILO School Competition berikutnya akan diselenggarakan di Palembang. Persisnya, pada tanggal 21-26 April 2014.

Kelak, grand final MILO School Competition sendiri dilangsungkan di Jakarta pada medio Juni mendatang untuk memperebutkan piala Taufik Hidayat.

Patut diketahui, MILO School Competition perdana digelar sejak dua tahun silam. Dan sampai saat ini, event olahraga yang telah dilaksanakan sebanyak 12 kali tersebut tercatat sudah diikuti lebih dari 28.500 murid SD dan SMP di 25 kota dari 16 provinsi seluruh Indonesia.

Khusus selama 2014, kompetisi yang menyambangi empat kota (Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Palembang) ini menargetkan sekitar 2.600 peserta dari berbagai SD maupun SMP.

Pada tahun ini pula, MILO School Competition resmi masuk sebagai satu-satunya kompetisi bulutangkis tingkat sekolah ke dalam kalender kegiatan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, event MILO School Competition sesungguhnya merupakan salah satu sarana Nestle Indonesia untuk meningkatkan brand awareness sekaligus mendorong penjualan produk coklat malt-nya berlabel Milo.

Lantas, di medio Februari lalu, dengan mengandalkan brand yang sama plus merek Koko Krunch (sereal), Nestle Indonesia juga diketahui kembali merilis Pekan Sarapan Nasional (PESAN) yang mencakup beragam aktifitas.

Lagi-lagi, berbagai aktifitas tadi tak lepas dari upaya Nestle Indonesia untuk meningkatkan penjualan Milo dan Koko Krunch di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi da
(Berita-Bisnis) - Disadari penuh, peningkatan brand awareness dapat ditempu
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah juml