Berita Bisnis

JASON TOOLS & HARDWARE TINGKATKAN LOYALITAS DI INDONESIA BAGIAN TIMUR

Dominan di wilayah Timur. (Foto: Ist)Dominan di wilayah Timur. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Mengingat permintaan yang besar di pasar Indonesia bagian Timur, PT Mitra Usaha Pandu Artha, pemegang merek dagang Jason Tools & Hardware Series, akan tetap fokus di wilayah tersebut. Bahkan, ke depan, akan berusaha meningkatkan loyalitas lebih dari 3 ribu pelanggannya.

Buktinya, sampai medio November 2011, hingga 60 persen omset Mitra Usaha bersumber dari kawasan Indonesia bagian Timur.

Menurut Renjani Tanujaya, Direktur sekaligus pemilik Mitra Usaha, produk Jason Tools & Hardware Series menyasar kalangan menengah dan kebanyakan (hampir 80 persen) mengandalkan jalur distribusi tradisional. Sisanya, Jason Tools & Hardware Series hadir di berbagai supermarket maupun hypermarket.

Ditambahkan, pengguna Jason Tools & Hardware Series didominasi bengkel mobil dan motor, bengkel las dan mesin, pengembang dan kontraktor, home industry dan kerajinan, pabrik-pabrik, pertanian danĀ  perkebunan, pertambangan, rumah tangga, hingga para pehobi berkebun.

Produk Jason Tools & Hardware Series sendiri didatangkan dari berbagai negara, seperti Taiwan, Thailand, Jerman, dan Malaysia.

Sampai kini, Mitra Usaha telah menawarkan lebih dari 2 ribu item produk yang sesuai dengan standar internasional.

Mitra Usaha yang mulai beroperasi pada tahun 1989 juga meluncurkan Iwara, produk welding equipment dan safety.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan kenyamanan bagi konsumen saat me
(Berita-Bisnis) - Khusus untuk pengguna Samsung, mulai hari ini, PT Telkoms
(Berita-Bisnis) - Pelayanan yang memuaskan terhadap konsumen tentu saja ada