Berita Bisnis

SERAH TERIMA THE NEST APARTEMENT DIPURI AWAL 2016

Diklaim memiliki fasilitas setara dengan hotel bintang lima. (Foto: Ist)Diklaim memiliki fasilitas setara dengan hotel bintang lima. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan lancar, maka pada awal 2016, PT Karya Cipta Sukses Anugrah akan menggelar proses serah terima unit The Nest Apartment Dipuri.

Pasalnya, proses pembangunan menara apartemen yang terletak di kawasan Jl. Raden Saleh Raya, Karang Mulya, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, itu diperkirakan bakal rampung menjelang akhir tahun depan.

Untuk itu, kata Subianto Satmaka, Presiden Direktur Karya Cipta Sukses Anugerah, pihaknya telah menunjuk PT Catur Bangun Mandiri sebagai kontraktor untuk membangun The Nest Apartment Dipuri.

Ditambahkan, The Nest Apartment Dipuri menawarkan total 1.225 unit apartemen. Dan, sampai saat ini, sekitar 85 persen unit sudah habis diborong konsumen.

Karya Cipta Sukses Anugerah sendiri optimistis sekitar 200 unit apartemen yang tersisa (terdiri dari tipe studio, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur dengan banderol harga lebih dari Rp 400 juta per unit) akan terjual dalam waktu tidak lama lagi.

Pasalnya, The Nest Apartment Dipuri diklaim memiliki fasilitas setara dengan hotel bintang lima. Selain itu, The Nest Apartment Dipuri pun dinyatakan ditopang beragam fasilitas, seperti swiming pool, children playground, jogging track, restoran plus kios.

Seperti diketahui, The Nest Apartment Dipuri yang mencakup lima menara dibangun di atas lahan seluas 8 ribu meter persegi dengan dana investasi mencapai kurang lebih Rp 350 miliar.

Lebih dari itu, Karya Cipta Sukses Anugerah sebelumnya sudah menginformasikan bahwa masing-masing menara tadi akan dilengkapi dengan 8 lift, yang terdiri dari 6 lift penumpang serta 2 lift barang.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Karya Cipta Sukses Anugerah sudah menggarap beberapa proyek lain, seperti Bekasi Town Square, Gateway Ciledug, Gateway Bandung, dan Kemang View Bekasi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Home Center Indonesia -pengelola gerai Informa
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan lancar, maka pada awal 2016
(Berita-Bisnis) - Peruntungan Binakarya Group di area komersil Bali seperti