Berita Bisnis

LEWAT JAGOAN CLEVO INDONESIA, GARUDAFOOD PACU PENJUALAN

Penyelenggaraannya sudah memasuki tahun keempat. (Foto: Ist)Penyelenggaraannya sudah memasuki tahun keempat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar event Jagoan Clevo Indonesia pada tahun lalu, PT Garudafood kembali melangsungkan acara serupa pada tahun ini.

Hasilnya, Kolonica, Keysa Diva, dan Fairuz menempati posisi tiga teratas pada ajang yang dikemas sebagai wahana untuk menampung kreativitas dan dinamika anak-anak cerdas Indonesia yang memiliki bakat dan kecerdasan lebih dari satu itu.

Lebih dari itu, para pemenang pun berhak untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta, wisata ke Universal Studio Singapore serta beasiswa untuk menempuh pendidikan Sekolah Menengah Pertama dari Global Sevilla International School dan Central International School.

Kata Narto Sunarno, Marketing Manager GarudaFood, kegiatan tadi merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial GarudaFood Group -induk usaha Garudafood- untuk anak Indonesia yang bernaung dalam Program Education for Nation.

Ditambahkan pula, penyelenggaraan Jagoan Clevo Indonesia sudah memasuki tahun keempat pada tahun ini.

Diketahui, Clevo adalah produk minuman susu dalam kemasan yang diklaim mengandung enam vitamin plus lima mineral. Dan oleh GarudaFood, Clevo bahkan disebut sangat baik untuk menunjang nutrisi otak sehingga anak bisa lebih berprestasi.

Hingga kini, Garudafood menawarkan beberapa varian Clevo, yaitu Clevo 125 ml, Clevo 200 ml, dan Clevo 100 ml dengan rasa buah segar.

Belakangan, varian susu yang menyasar segmen anak berusia 6-12 tahun itu bertambah seiring hadirnya Clevo white choco (coklat putih).

Berita-Bisnis mencatat, penyelenggaraan Jagoan Clevo Indonesia sesungguhnya merupakan upaya Garudafood untuk meningkatkan brand awareness sekaligus mendorong penjualan produk susu dalam kemasan itu di segmen market yang ditujunya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Lebih dari satu tahun setelah dihadirkan perdana pada med
(Berita-Bisnis) - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan konsumennya, PT M