Berita Bisnis

GENJOT PEMASARAN DI MATARAM, HONDA PROSPECT MOTOR BUKA DILER BARU

Merupakan diler ke-95 di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Merupakan diler ke-95 di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Wilayah pemasaran Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, sepertinya sangat menjanjikan bagi pertumbuhan bisnis PT Honda Prospect Motor.

Itu sebabnya, pada hari ini, Honda Prospect Motor telah resmi mengoperasikan diler barunya di kota tersebut. Persisnya, di kawasan Jl. Dr. Sujono KM. 3,7 Lingkar Selatan, Mataram.

Kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, selain untuk meningkatkan pelayanan, diler baru itu juga diharapkan mampu menopang pertumbuhan penjualan Honda Prospect Motor di Mataram dan sekitarnya.

Ditambahkan, diler 3S (sales, service, spareparts) tersebut berdiri di atas lahan seluas 2.615 meter persegi serta memiliki ruang pamer (showroom) seluas 347 meter persegi yang menampilkan beragam mobil Honda terbaru.

Adapun area layanan purna jualnya lebih dari 1.100 meter persegi plus memiliki fasilitas general repair sebanyak 7 bay. Di sisi lain, gerai ini pun didukung area parts warehouse seluas 123 meter persegi.

Honda Prospect Motor menginformasikan, diler anyar yang dikendalikan oleh PT Honda Naga Motor itu merupakan diler kedua yang beroperasi di Mataram, Lombok.

Sedangkan secara nasional, diler tadi merupakan diler ke-95 Honda Prospect Motor di seluruh Indonesia.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sepanjang medio Februari lalu, Honda Prospect Motor sukses melego 11.915 ribu unit mobil atau meningkat 23 persen ketimbang bulan sebelumnya (9.635 unit).

Dari total penjualan itu, Honda Mobilio menjadi kontributor utama dengan andil sebanyak 6.241 unit. Di posisi kedua, ada Honda Brio Satya dengan perolehan 2.061 unit. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah dirancang secara khusus untuk menyesuaikan
(Berita-Bisnis) - Lewat survei lokasi sekaligus dari hasil wawancara yang d
(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan New Jazz pada awal Januari lalu, PT H