Berita Bisnis

SIGNATURES KEMPINSKI GELAR PROMO SPESIAL MENU THAILAND

Datangkan chef spesial dari Thailand. (Foto: Ist)Datangkan chef spesial dari Thailand. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Banyak jurus yang bisa dikeluarkan untuk menggaet pelanggan maupun pengunjung. Coba simak apa yang dilakukan Signatures Restaurant, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Dua chef special dari Siam Kempinski Hotel Bangkok secara khusus didatangkan untuk memeriahkan promo spesial yang digelar mulai dari tanggal 2 hingga 11 Desember 2011.

Menurut Shanti Setyaningrum, Asisten Direktur Komunikasi Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, promo spesial itu juga dilaksanakan dalam rangka perayaan ulang tahun Raja Thailand, Yang Mulia Raja Bhumibol Adulyadej.

Adapun menu khusus yang ditampilkan pada acara tersebut adalah menu China Thai dan Thailand Utara. Misalnya, yum ped yang (irisan bebek panggang, soya bean paste, daun jeruk dan cabai) dan busarakum (labu yang dikukus, jamur dan ayam). Selebihnya adalah khanom jeeb, plahoy, dan khao soi (mie kari khas Chiang Mai) plus menu-menu lainnya.

Di samping itu, selama periode promo, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga menghadirkan Pornpimol Chalermpalanupap, ahli ukir buah dan sayuran, untuk melakukan demo mengukir buah semangka, pepaya, melon dan wortel.

Shanti Setyaningrum mengatakan guna menikmati makanan khas dari Negara Gajah Putih itu dikenakan biaya Rp 280.000++ untuk makan siang serta Rp 288.000++ untuk menu makan malam.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin