Berita Bisnis

DONGKRAK JUMLAH AVANZA YANG DISERVIS, AUTO2000 KEMBALI GRATISKAN JASA DAN SUKU CADANG

Pelanggan cukup melakukan booking ke Auto2000 terdekat. (Foto: Ist)Pelanggan cukup melakukan booking ke Auto2000 terdekat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 11 Maret hingga 30 September 2014, PT Astra International Tbk-Toyota Sales Operation (Auto2000) menggelar program bertajuk Gratis Jasa dan Suku Cadang yang ditujukan kepada konsumen Avanza di seluruh Indonesia. 

Lebih dari itu, Auto2000 bahkan mengklaim jika konsumen memanfaatkan program tersebut, maka konsumen dipastikan bakal memperoleh keringanan biaya sekitar 22 persen dari harga yang seharusnya dibayar setiap servis berkala.

Suparno Djasmin, CEO Auto2000 mengatakan, layanan ini dapat dinikmati khusus untuk servis berkala 10 ribu dan 30 ribu kilometer di berbagai bengkel resmi Auto2000.

Ditambahkan, semua jasa servis berkala gratis, tak terkecuali beberapa suku cadang, seperti busi, filter oli, dan beberapa gasket.

Auto2000 menginformasikan, bila pemilik kendaraan Avanza hendak bergabung di dalam program tadi, pelanggan cukup melakukan booking ke Auto2000 terdekat atau bisa juga menelepon ke call center (kode area) 500 898.

Diketahui, program Gratis Jasa dan Suku Cadang kali ini sesungguhnya ingin meningkatkan jumlah konsumen Avanza yang menggunakan jasa layanan bengkel resmi Auto2000 sepanjang tahun ini, terutama untuk perawatan berkala 10 ribu dan 30 ribu kilometer.

Adapun sebelumnya, persisnya pada medio Januari lalu, Auto2000 sudah menyediakan diskon servis kendaraan dan spare parts bagi kendaraan yang terkena banjir di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Ketika itu, diskon servis kendaraan yang diberikan mencapai 25 persen serta 10 persen untuk pembelian spare parts bagi semua mobil merek Toyota.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selama periode Januari hingga akhir medio Juli tahun lalu, total jumlah mobil Toyota yang melakukan servis di Auto2000 mencapai kurang lebih 600 ribu unit .

Sementara sampai akhir tahun 2013, Auto2000 tercatat berambisi menggaet minimal 130 ribu unit kendaraan yang melakukan servis berkala 40 ribu kilometer. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu,
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pengembangan potensi bisnis di masa mendata
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan dua gerai baru di Kediri dan Probo