Berita Bisnis

PURI BALI SENTOSA RILIS GRAND ORANGE BALI

Menyiapkan rental guarantee sebesar 16 persen untuk dua tahun pertama. (Foto: Ist)Menyiapkan rental guarantee sebesar 16 persen untuk dua tahun pertama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dikemas dengan harga perdana sekitar Rp 856 juta plus angsuran 48 kali serta tanpa uang muka dan bunga, PT Puri Bali Sentosa resmi menawarkan Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali.

Proses serah terima unit hotel bintang empat dengan sertifikat hak milik itu sendiri diperkirakan bakal dilaksanakan dalam temp0 24 bulan ke depan.

Menurut Ratdi Gunawan, General Manager Marketing Puri Bali Sentosa, Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali terdiri dari 129 unit.

Adapun luas lahan pengembangannya mencapai 3 ribu meter persegi di kawasan Jl. Pandawa Beach, Kutuh, Kuta Selatan, Bali.

Ditambahkan, pihaknya menyiapkan rental guarantee sebesar 16 persen untuk dua tahun pertama. Sementara untuk tahun ketiga hingga tahun ke sepuluh, profit sharing yang diberikan mencapai 85 persen.

Puri Bali Sentosa menegaskan, dengan investasi sekitar Rp 17 juta sampai Rp 18 juta per bulan, investor dipastikan bisa menjadi pengusaha hotel bintang empat di Bali.

Diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, Puri Bali Sentosa sudah mengembangkan 5 proyek perumahan kelas menengah dan vila di Bali.

Diketahui pula, Puri Bali Sentosa memiliki keterkaitan erat dengan manajemen Orange Hotels Villas Group yang berbasis di STC Senayan, Jakarta, dan hingga kini tercatat sudah mengelola Watu Dodol Hotel berkapasitas 16 unit kamar yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Situbondo Km. 14, Banyuwangi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada akhir tahun ini,
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan,
(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum, sampai saat ini, Bali masih menjadi sala