Berita Bisnis

PERKOKOH DOMINASI DI SEGMEN DEKORATIF, ICI PAINTS LUNCURKAN DULUX EASYCLEAN

Menjanjikan program paket pengecatan khusus melalui Dulux Home Painting Service. (Foto: Ist)Menjanjikan program paket pengecatan khusus melalui Dulux Home Painting Service. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk cat yang mudah dibersihkan, PT ICI Paints Indonesia resmi memperkenalkan Dulux EasyClean yang didukung dengan KidProof Technology.

Bahkan, lebih dari itu, produk yang sejatinya sudah dilansir sejak tahun 2007 di pasar global itu, disebut tidak berbau menyengat serta bebas timbal dan merkuri. Artinya, Dulux EasyClean aman untuk anak-anak.

Kata Mediko Azwar, Head of Marketing ICI Paints Indonesia, dengan keunggulan tersebut otomatis produk anyar tadi bisa menjadi sousi bagi para orang tua yang ingin anaknya bebas bereksplorasi tanpa batasan, namun tetap ingin keindahan warna bertahan lama pada dinding.

Ditambahkan, Kidproof Technology sendiri adalah formula pelapis film khusus yang dapat menahan noda masuk ke lapisan dinding serta mengandung zat penahan cairan dan penghilang noda.

ICI Paints Indonesia juga menginformasikan, Dulux EasyClean KidProof Technology merupakan pelopor di kelas cat yang mudah dibersihkan.

Adapun untuk mendorong penetrasinya di pentas bisnis cat di pasar domestik, ICI Paints Indonesia mengaku telah menyiapkan serangkaian aktifitas, seperti roadshow yang akan digelar di berbagai sekolah di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Di berbagai sekolah yang akan dikunjungi itu, ICI Paints Indonesia dipastikan bakal menyediakan wall bagi para ibu dan anak-anak agar bebas berkreasi menggunakan produk cat baru ini.

Bersamaan dengan itu, guna memudahkan permintaan konsumen terhadap Dulux EasyClean KidProof Technology, ICI Paints Indonesia juga tak lupa menghadirkan www.forgivenessiseasy.com.

Di situs ini misalnya, konsumen diberi kesempatan terlebih dahulu untuk menggali lebih dalam inspirasi tentang ruangan yang akan dicat. Lantas, ada pula galeri foto si kecil yang sesungguhnya bertujuan menarik minat calon konsumen.

Di sisi lain, masih dengan menyasar kaum ibu, ICI Paints Indonesia pun menjanjikan program paket pengecatan khusus melalui Dulux Home Painting Service.

ICI Paints Indonesia tercatat menyediakan Dulux EasyClean KidProof Technology dalam dua kemasan, yakni 2,5 liter dengan harga sekitar Rp 200 ribu dan 20 liter yang dibanderol sekitar Rp 1,4 juta.

ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) memiliki posisi yang cukup kuat di arena bisnis cat, khususnya di segmen cat dekoratif. Bersama PT Nipsea Paint and Chemicals, ICI Paints Indonesia diperkirakan menguasai pangsa pasar cat dekoratif lebih dari 30 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud revolusi bisnis cat dan pelapis yan
(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga senilai Rp 315 ribu untuk ukuran 2,
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penyelenggaraan Nippon Paint Yo