Berita Bisnis

BUSANA MUSLIM SHAFIRA AKAN JAJAL PASAR MANCA NEGARA

Sukses di pasar Malaysia. (Foto: Ist)Sukses di pasar Malaysia. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Mulai dari awal hingga akhir Desember 2011, Shafira Corporation Enterprise -pemilik dan pengelola butik busana Islami Shafira- menggelar program sale hingga 70 persen.

Namun, khusus untuk member, program itu digelar dari tanggal 1 hingga 8 Desember 2011. Setelah itu, persisnya mulai dari 9 Desember hingga 31 Desember 2011, barulah terbuka untuk umum.

Lebih dari itu, pada tahun 2012, Shafira Corporation Enterprise akan menjajal pasar Jepang, Australia, Paris, dan New York plus Washington DC. Ekspansi ini tidak lepas dari kesuksesan butik Shafira yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Malaysia, selama tiga tahun terakhir.

Menurut Wahyu Gilarsi Setijono, CEO Shafira Corporation, pihaknya akan memperkenalkan busana muslim sederhana, etnik, dan elegan di Jepang, Australia, Paris, New York, dan Washington DC. Selain memenuhi permintaan pasar muslim di masing-masing negara tersebut, koleksi Shafira Corporation juga akan ditawarkan ke konsumen non muslim.

Ke depan, dalam tempo lima tahun, Shafira Corporation berencana menyeimbangkan sumber pendapatannya dari pasar domestik maupun manca negara menjadi masing-masing separuh.

Sampai saat ini, Shafira Corporation yang mulai beroperasi pada tahun 1989 di Bandung, sudah memiliki 23 showroom yang berlokasi di Balikpapan, Jakarta, Tangerang, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Makassar, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Surabaya, dan Jember.


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kategori fragnance yang sebesar Rp 287
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pengembangan jaringan pemasar
(Berita-Bisnis) - Disadari penuh, peningkatan brand awareness dapat ditempu