Berita Bisnis

ARIEL NOAH BUKA GERAI KEDUA DI MALANG

Menyediakan sepatu casual khusus untuk konsumen pria. (Foto: Ist)Menyediakan sepatu casual khusus untuk konsumen pria. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Peruntungan Nazriel Irham alias Ariel Noah di bisnis sepatu sepertinya menunjukkan hasil yang menggembirakan.

Buktinya, akhir pekan lalu, Ariel Noah resmi membuka gerai ARL by Hardware di kawasan Jl. MT Haryono, Komplek BCA Dinoyo, Malang.

Dengan demikian, hingga saat ini, Ariel Noah sudah mengoperasikan dua gerai ARL by Hardware, setelah sebelumnya hadir di kawasan Jl. Dago, Bandung, pada akhir medio Desember 2012.

Menurut Ariel Noah, ada kesamaan kondisi warga di Malang dengan di Bandung, yakni penuh dengan para pelajar, seniman serta dinamis. Lebih dari itu, tidak sedikit orang-orang kreatif yang tinggal di kedua kota tersebut.

Itu pula sebabnya, Ariel Noah optimis masing-masing sepatu yang dijajakan seharga mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu itu bakal memperoleh respon positif dari konsumen di Malang.

Ariel Noah menginformasikan, pihaknya baru saja merilis produk anyar berlabel Warior yang merupakan sepatu pria casual.

Berita-Bisnis mencatat, ARL by Hardware baru menyediakan sepatu casual khusus untuk konsumen pria dengan menggunakan bahan kulit lokal.

Di sisi lain, guna memperluas penetrasinya, Ariel Noah pun sudah pernah mengungkapkan rencananya untuk meng-endorse artis lain melalui sepatu ARL by Hardware. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung materi ringan dan fleksibel serta disebu
(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan sepatu sepakbola dan futsal Adizero
(Berita-Bisnis) - Peruntungan Nazriel Irham alias Ariel Noah di bisnis sepa