Berita Bisnis

GERAI KE-23 SLEEP CENTER DIBUKA DI GRAND CITY MALL SURABAYA

Berusaha menghadirkan 50 gerai Sleep Center hingga tahun 2017. (Foto: Ist)Berusaha menghadirkan 50 gerai Sleep Center hingga tahun 2017. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam tempo dua bulan terakhir ini, kesibukan luar biasa tampak mewarnai aktifitas PT Massindo International (Massindo Group).

Bagaimana tidak, setelah menghadirkan Sleep Center di The Lotus Building, Badung, Bali, pada pertengahan medio Februari lalu dan di pusat perbelanjaan Baywalk Mall Green Bay Pluit, Jakarta Utara, pada pertengahan Maret ini, Massindo Group kembali membuka gerai serupa di Grand City Mall Surabaya.

Kata Jackson Massie, Group Director Massindo Group - Wilayah Indonesia Tengah dan Timur, beroperasinya gerai anyar tadi sesungguhnya ingin mengakomodir tingginya permintaan konsumen Surabaya dan sekitarnya terhadap beragam produk yang diusung Massindo Group.

Ditambahkan, kehadiran Sleep Center baru di Grand City Mall Surabaya itu, juga tak lepas dari target market yang diincar oleh Massindo Group melalui brand-brand premium yang ditawarkannya, seperti MySide, Spring Air, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sleep Center Grand City Mall Surabaya otomatis menjadi gerai ke-23 yang telah dikelola oleh Massindo Group, sampai saat ini.

Adapun sampai tiga tahun ke depan, Massindo Group sudah menyatakan niatnya untuk menghadirkan minimal 50 gerai Sleep Center di seluruh Indonesia.

Diketahui pula, seperti halnya gerai sejenis yang lain, Sleep Center Grand City Mall Surabaya juga didukung dengan teknologi BedMatch dari SleepToLive Institute Amerika.

Bersamaan dengan itu, Massindo Group pun tak lupa melengkapi Sleep Center Grand City Mall Surabaya dengan kehadiran para Sleep Consultants yang sudah dibekali pengetahuan tentang tidur agar dapat membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan matrasnya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kalau bicara tentang jumlah pameran yang dilakoni selama
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan beragam pilihan kepada konsumen i
(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Massindo Group, wilayah pemasaran Jawa