Berita Bisnis

INCAR BIKERS, TRISULA TAWARKAN JOBB BIKERS PANTS

Memiliki beberapa keunggulan, antara lain, water repellent atau tahan air. (Foto: Ist)Memiliki beberapa keunggulan, antara lain, water repellent atau tahan air. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim telah dirancang khusus untuk kebutuhan para pengendara motor alias bikers, PT Trisula International Tbk resmi memperkenalkan produk barunya bernama JOBB Bikers Pants.

Dan sesuai dengan nama yang disematkan kepada produk anyar tadi, JOBB Bikers Pants pun disebut sebagai tipe celana formal yang didedikasikan untuk menjawab kebutuhan mobilitas sehari-hari para bikers.

Lebih dari itu, JOBB Bikers Pants juga dipastikan mampu menghadirkan unsur gaya dan kenyamanan optimal.

Menurut Rudolf Simarmata, Direktur Retail Trisula International, JOBB Bikers Pants diarahkan kepada para bikers yang bekerja di sektor formal maupun bikers yang kerap mengenakan pakaian formal.

Ditambahkan, JOBB Bikers Pants terbuat dari paduan bahan polyester 100 persen dengan finishing mechanical stretch dan poly cotton (polyester 65 persen, cotton 35 persen) yang lembut dan fleksibel.

Sementara desainnya sendirinya bisa mengikuti tubuh dan kaki yang bergerak aktif, terutama di bagian lutut yang memudahkan para bikers saat harus menekuk kakinya.

Trisula International menegaskan, lantaran menggunakan bahan yang berkualitas, JOBB Bikers Pants memiliki beberapa keunggulan, antara lain, water repellent atau tahan air.

Lalu, JOBB Bikers Pants juga mempunyai fitur safety pocket yang berarti kantung celana terlindungi oleh ritsleting yang berguna untuk menampung beragam benda, seperti kunci, uang, atau ponsel milik bikers dengan aman.

Dan, yang terakhir, JOBB Bikers Pants yang ditawarkan seharga Rp 300 ribu ini ditegaskan mempunyai aspek comfort stretch alias nyaman saat dipakai.

Trisula International tercatat menyediakan JOBB Bikers Pants dalam dua fitting, yaitu Slim Fit dengan desain yang pas pada paha dan betis serta Regular Fit dengan desain lurus yang lebih longgar dan leluasa. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran kontribusi ekspor, PT Trisula Internatio
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Performa cemerlang PT Trisula International Tbk dalam mem