Berita Bisnis

AKHIR BULAN INI, SENTUL CITY RILIS DUA KLASTER BARU

Penghuninya diperkirakan telah lebih dari 30 ribu jiwa. (Foto: Ist)Penghuninya diperkirakan telah lebih dari 30 ribu jiwa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tanggal 29 Maret mendatang, PT Sentul City Tbk bakal resmi meluncurkan dua klaster baru yang dibangun di kota mandiri Sentul City, Bogor.

Kedua klaster itu sendiri adalah Riverside Residence dan Santorini Resindence yang mencakup lebih dari 200 unit hunian mewah.

Kata Hartan Gunadi, Direktur Marketing Sentul City, masing-masing unit di kedua klaster tadi dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp 2 miliar sampai Rp 3,5 miliar per unit.

Ditambahkan, khusus untuk klaster Santorini Residence, pihaknya memasarkan 18 unit hunian lebih dulu pada tahap pertama dengan dengan harga perdana mulai dari Rp 2 miliar.

Adapun untuk klaster Riverside Residence, masih pada tahap pertama, Sentul City menawarkan 28 unit hunian yang terdiri dari 4 tipe dengan banderol harga perdana mulai dari Rp 3,5 miliar.

Sentul City menginformasikan, Santorini Residence kelak mencakup 100 unit rumah. Sementara Riverside Residence nantinya berisikan 124 unit hunian di atas lahan seluas 8,1 hektar.

Sentul City juga menyatakan bahwa lokasi kedua klaster anyar ini berdekatan dengan klaster Habiture Residence, Novotel Sentul City, arena rekreasi Jungleland serta areal pengembangan central business district Sentul City.

Guna memudahkan konsumen, Sentul City tercatat menyediakan tiga cara pembayaran, yaitu cash, cash bertahap (60 kali), dan menggunakan KPR dengan down payment sebesar 30 persen yang bisa dicicil 12 kali.

Diketahui, hingga saat ini, kota mandiri Sentul City sudah diramaikan dengan beberapa klaster, antara lain, Serpong Natura City, Viridis Montis, Centronia Residence, Green Valey, Terrace Hill, dan Roesseau Residence.

Dan sampai akhir tahun lalu, penghuni Sentul City diperkirakan telah lebih dari 30 ribu jiwa. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan high-end yang menginginkan suas
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tanggal 29 Maret mendatang, P