Berita Bisnis

NOBU HADIRKAN EMPAT CABANG BARU SEKALIGUS

Menawarkan empat produk. (Foto: Ist)Menawarkan empat produk. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Target PT Bank Nationalnobu Tbk (Bank Nobu) untuk sesegera mungkin mengoperasikan 100 kantor cabang di seluruh Indonesia sesungguhnya telah dicanangkan pada akhir tahun lalu.

Artinya, jika rencana itu dapat direalisasikan sepanjang tahun ini, maka bisa dipastikan Bank Nobu bakal hadir di 33 provinsi di seluruh Indonesia sampai akhir medio Desember mendatang.

Yang terbaru, Bank Nobu tercatat mengoperasikan empat kantor cabang sekaligus yang berlokasi di Pangkalpinang (Kepulauan Bangka-Belitung), Samarinda, Mataram, dan Kupang.

Menurut Suhaimin Johan, Direktur utama Bank Nobu, dengan pembukaan empat kantor tadi maka pihaknya saat ini sudah mengoperasikan lebih dari 60 kantor Bank Nobu.

Diketahui, Bank Nobu adalah entitas bisnis perbankan yang dikendalikan oleh Lippo Group sejak empat tahun silam.

Per 30 Juni 2012, pemegang saham mayoritas Bank Nobu adalah PT Kharisma Buana Nusantara dengan andil sebesar 24,12 persen. Kharisma Buana Nusantara sendiri berada dalam naungan Lippo Group.

Di samping itu, pemegang saham yang lain adalah PT Prima Cakrawala Sentosa (20,95 persen), OCBC Securities Pte Ltd (19,78 persen), Nio Yantony (9,65 persen), PT Lippo General Insurance Tbk (5,08 persen) plus masyarakat yang masing-masing di bawah 5 persen (20,42 persen).

Hingga kini, Bank Nobu menawarkan empat produk, yaitu NOBU Saving, NOBU Giro, NOBU Deposit, dan NOBU Loan yang dikemas sebagai kredit untuk pengembangan usaha serta untuk kebutuhan konsumsi para nasabah. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng