Berita Bisnis

SEBAGIAN BESAR HUNIAN GAPURA TRIMITRA RESIDENCE MAKASSAR HABIS TERJUAL

Memiliki ruang terbuka hijau yang luas. (Foto: Ist)Memiliki ruang terbuka hijau yang luas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, langkah PT Trimitra Prawara di pentas bisnis properti tampak semakin kokoh, khususnya di Indonesia bagian Timur.

Pasalnya, hingga kini, sebagian besar dari 79 unit hunian Gapura Trimitra Residence yang dibangun di kawasan Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, sudah habis diborong konsumen.

Kata Indriati, SE, M.si, Ak, Direktur Utama Trimitra Prawara, tingginya animo masyarakat terhadap produk tersebut sejatinya tak lepas dari tersedianya beragam fasilitas di Gapura Trimitra Residence.

Ditambahkan, selain memiliki kolam renang, kawasan hunian seluas 1,4 hektar tersebut juga dilengkapi dengan gedung serba guna plus ruang terbuka hijau yang luas.

Di sisi lain, untuk menjamin kenyamanan dan keamanan penghuni, Gapura Trimitra Residence tak lupa menerapkan one gate system.

Diketahui, Trimitra Prawara menghadirkan 79 unit hunian yang terdiri dari tiga tipe, yakni tipe 36, 40, dan tipe 70. Adapun harga masing-masing unit dibanderol mulai dari Rp 280 juta hingga Rp 607 juta.   

Trimitra Prawara sendiri optimistis 25 unit hunian yang tersisa bakal segera sold out dalam waktu dekat.

Trimitra Prawara merupakan pengembang yang berbasis di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Di kota ini, Trimitra Prawara tercatat sudah mengembangkan beberapa proyek perumahan, seperti d'Betang View residence, Trimitra Putri Junjung Buih, dan Samudin Aman Regency.

Kini, selain mengembangkan Gapura Trimitra Residence Makassar, Trimitra Prawara juga menggarap proyek d'Grand Malaka Residences seluas satu hektar di Andonouhu yang merupakan kawasan pengembangan kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Bersamaan dengan itu, Trimitra Prawara pun sedang membangun Puri Kayana (1 hektar) yang terletak di tengah kota Palangka Raya. Hunian premium ini diklaim sangat cocok bagi pasangan muda lantaran mempunyai desain yang dinamis. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: