Berita Bisnis

TINGKATKAN PENJUALAN, GARNIER MEN CARI MODEL VIDEO KLIP UNGU

Incar penjualan dengan brand ambassador. (Foto: Ist)Incar penjualan dengan brand ambassador. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna meningkatkan penjualan Garnier Men, produk perawatannya yang khusus dibuat untuk pria, PT L’Oreal Indonesia menggelar ajang pencarian model video klip terbaru Ungu, “I Need You”, mulai dari tanggal 1 Desember 2011 hingga 15 Januari 2012.



Event itu terbuka untuk pria maupun wanita yang membeli produk Garnier Men jenis apapun di Alfamart. Bagi konsumen yang tertarik untuk ikut program tersebut dianjurkan mendaftar di laman http://www.facebook.com/#!/GarnierMenIndonesia.

Menurut William Lumentut, Head of Marketing Garnier L’Oreal Indonesia, pihaknya akan memilih enam pemenang berdasarkan alasan terbaik mengapa mereka ingin tampil bersama Ungu, brand ambassador Garnier Men.

Pemilihan pemenang bakal diumumkan pada tanggal 23 Januari 2012 di laman yang sama dan para pemenang wajib memperlihatkan struk pembelian asli saat verifikasi pemenang dilakukan.

Medio April 2011, L’Oreal Indonesia meramaikan pasar sabun wajah pria dengan meluncurkan produk baru Garnier Men Turbo Light Oil Control yang dijual seharga Rp 17.900 untuk ukuran besar dan Rp 11 ribu untuk ukuran lebih kecil.

Dan, melalui program Corporate Social Responsibility-nya (L’Oreal Science Discovery Lab), pada akhir November 2011, L’Oreal Indonesia memberikan bantuan fasilitas laboratorium sains kepada 10 SMA dari delapan daerah di seluruh Indonesia.

 

Berhubungan Dengan: