Berita Bisnis

ACCOR GELAR GRAND OPENING MERCURE HOTEL PALU

Memiliki view yang menghadap Teluk Palu. (Foto: Ist)Memiliki view yang menghadap Teluk Palu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki ballroom berkapasitas 2 ribu orang dan yang terbesar di Sulawesi Tengah, saat ini, manajemen perhotelan Accor resmi menggelar grand opening Mercure Palu Hotel.

Dan lebih dari itu, hotel setinggi lima lantai yang memiliki view yang menghadap Teluk Palu itu, juga disebut telah dilengkapi dengan lima meeting room dengan daya tampung 200 orang yang diproyeksikan untuk mengakomodir kebutuhan meeting, incentive, convention, exhibition (MICE).

Kata Abdul Malik Azhary, General Manager Mercure Palu Hotel, seluruh ruang pertemuan di atas sudah menggunakan perangkat teknologi mutakhir.

Dijelaskan, untuk memeriahkan grand opening, Mercure Palu Hotel yang terletak di kawasan Jl. Cumi-Cumi, Palu, menawarkan program promo menginap dengan harga mulai dari Rp 420 ribu ++ per malam yang berlaku hingga akhir medio Juni mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mercure Palu Hotel yang mempunyai 138 unit kamar (superior, deluxe, privilege, grand deluxe, junior suite) dan satu Presiden Suite dibangun serta dimiliki oleh PT Silkstone Mitra-Stay.

Adapun bagi manajemen perhotelan Accor, Mercure Palu Hotel hingga kini terbilang sebagai hotel pertama yang dikelola di area komersial Sulawesi Tengah.

Sementara secara keseluruhan, Mercure Palu Hotel merupakan hotel ke-14 yang mengusung brand Mercure.

Accor sendiri sampai saat ini sudah mengoperasikan total 73 hotel (Sofitel, Pullman, Sebel, Grand Mercure, Novotel, Ibis) di berbagai lokasi di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita