Berita Bisnis

MAHADYA BERAMBISI BUKA 35 GERAI BURGER CARL'S JR. HINGGA 2018

Aktif melengkapi menunya dengan berbagai varian baru. (Foto: Ist)Aktif melengkapi menunya dengan berbagai varian baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menjamin kepuasan para pelanggannya yang memanfaatkan layanan delivery order gerai burger Carl’s Jr., PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) -pemegang hak ekslusif waralaba Carl’s Jr. di Indonesia- menjanjikan waktu setiap layanan pesan antar dalam tempo 20 menit.

Hal ini dilakukan semata-mata supaya makanan yang dipesan tetap terasa panas saat tiba di tangan konsumen.

Di samping itu, kata Mehdi Zaidi, Chief Operating Officer F&B Mahadya, pihaknya juga tak lupa selalu berupaya mengemas pesanan makanan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan agar tingkat kepuasan pelanggan bisa terjaga dengan baik.

Perlu diketahui, Mahadya sampai saat ini telah mengoperasikan tujuh gerai Carl’s Jr. di berbagai lokasi, antara lain, di Grand Indonesia dan Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara.

Yang terbaru, pada medio Februari lalu, Mahadya membuka gerai Carl’s Jr. Indonesia di Bandara Internasional Juanda Surabaya yang beroperasi selama 24 jam. Adapun satu bulan sebelumnya, gerai serupa dihadirkan di pusat perbelanjaan Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan.

Mahadya menginformasikan, bila tak ada halangan, pihaknya pun berkeinginan untuk menambah gerai Carl’s Jr. di berbagai kota besar di Indonesia di masa mendatang.

Bersamaan dengan itu, gerai Carl’s Jr. juga aktif melengkapi menunya dengan berbagai varian baru, seperti Breakfast Burger, Sunrise Croissant Egg and Cheese, Hash Brown, Italian Premium Coffee, dan Premium Quality Tea.

Dan, hingga kini, Mahadya mengaku bahwa burger portobello mushroom dan burger western beef bacon merupakan menu andalan yang selalu dicari oleh konsumen.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Carl's Jr. yang dibuka pada medio Agustus empat tahun silam di Grand Indonesia, sebelumnya beroperasi di bawah naungan PT Fortune Food International.

Perusahaan ini sendiri tercatat memperoleh kepercayaan dari CKE Restaurants, Inc., parent company dari jaringan gerai Carl's Jr., Hardee's, Green Burrito, dan restoran Red Burrito yang berbasis di Carpinteria, California, Amerika Serikat.

Dalam perkembangannya kemudian, Fortune Food International sukses mengembangkan gerai burger Carl's Jr. menjadi lima gerai, yakni di Central Park, Grand Indonesia, Emporium Pluit Mall, La Piazza Kelapa Gading, dan Summarecon Mal Serpong.

Namun, pada pertengahan Juli tahun lalu, hak ekslusif waralaba Carl's Jr. di Indonesia resmi berpindah ke tangan Mahadya yang tercatat sebagai anak usaha Grup MahaDasha. Sejak saat itu pula, operasional gerai Carl’s Jr. di Indonesia berada dalam kendali PT Generasi Mutiara Bangsa, anak usaha Mahadya.

Diketahui, Generasi Mutiara Bangsa pernah mengungkapkan ambisinya untuk membuka paling tidak 35 gerai Carl's Jr. dalam tempo lima tahun ke depan alias hingga tahun 2018. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: