Berita Bisnis

THE ST MORITZ RAIH GELAR BEST CONDO DEVELOPMENT IN INDONESIA

Menyisihkan banyak nominator lain. (Foto: Ist) Menyisihkan banyak nominator lain. (Foto: Ist) (BeritaBisnis) - Pada acara South East Asia Property Award 2011 yang dilaksanakan di Singapura akhir November lalu, mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk. berhasil memperoleh penghargaan sebagai The Best Condo Development in Indonesia.

Dalam ajang yang sama, Lippo Karawaci sendiri dinobatkan sebagai Best Developer in Indonesia.

South East Asia Property Award 2011 merupakan ajang prestisius yang diselenggarakan oleh Ensign Media, penerbit terkemuka Property Report South East Asia Magazine yang berbasis di Thailand dan Singapura.

Menurut Leong Chi Meng, ketua tim panel juri, nominator yang masuk dalam penilaian berjumlah 1500 proyek. Adapun proses seleksinya sendiri melibatkan juri investor global sekaligus melalui pengawasan intensif BDO Advisory untuk para pemenang dalam 28 kategori. Para pemenang baru diumumkan pada saat acara penyerahan penghargaan dilangsungkan.

Ditambahkan oleh Leong Chi Meng, yang juga merupakan Managing Director South East Asia Magazine, South East Asia Property Award adalah event the creme de la creme of the region’s residential real estate industry.

Sampai saat ini, The St. Moritz Penthouses & Residences telah menghadirkan lima menara apartemen, yaitu The Royal Suite Tower, The Ambassador Suite Tower, The Presidential Suite Tower, The New Royal Suite Tower, dan The New Ambassador Suite Tower.

Sebelumnya, The St. Moritz Penthouses & Residences juga meluncurkan Lippo Office Tower @ The St. Moritz yang ditawarkan dengan ukuran 377 - 1.560 meter persegi. Serah terima Lippo Office Tower @ The St.Moritz direncanakan akan dilakukan mulai Desember 2014.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih