Berita Bisnis

OKTOBER 2014, THE 1O1 BOGOR SURYAKENCANA DIBUKA

Merupakan aset kelima yang mengusung merek The 1O1 Hotel & Resort. (Foto: Ist)Merupakan aset kelima yang mengusung merek The 1O1 Hotel & Resort. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PHM Hospitality memastikan Hotel The 1O1 Bogor Suryakencana akan dibuka pada medio Oktober mendatang.

Pasalnya, hotel dengan kapasitas 156 unit kamar tersebut sudah melaksanakan penutupan atap (topping off) pada medio Maret lalu.

Menurut Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality, pihaknya yakin The 1O1 Bogor Suryakencana bakal menjadi hotel pelopor gaya hidup chic & trendy di Bogor.

Ditambahkan, selain menyediakan empat ruang pertemuan, The 1O1 Bogor Suryakencana juga dilengkapi dengan ballroom, lobby lounge, coffee shop, gym, dan spa.

PHM Hospitality menegaskan, hotel tersebut cocok untuk melayani kebutuhan para pelaku bisnis maupun sebagai tempat menginap bagi keluarga yang sedang berlibur.

Berita-Bisnis mencatat, hotel yang terletak di kawasan Jl. Suryakencana, Bogor, ini terbilang sebagai aset kelima yang mengusung merek The 1O1 Hotel & Resort yang dilansir oleh PHM Hospitality.

Adapun empat portofolio PHM Hospitality lainnya adalah Hotel THE 1O1 Palembang berkapasitas 141 unit kamar dan berlokasi di kawasan Jl. Rajawali, Palembang, yang dibangun oleh PT Ulimo Baselio.

Lantas, ada pula Hotel THE 1O1 Mangkubumi Yogyakarta dengan daya tampung 154 kamar trendi yang dikembangkan PT Gajah Mas Perkasa.

Dan, pada medio Februari 2014, PHM Hospitality telah dipercaya oleh PT Bintang Berlian untuk mengelola kondotel THE 101 Belitung yang mencakup 181 unit deluxe room plus 14 unit suite serta 21 unit vila.

Jauh sebelumnya (2011), PHM Hospitality sudah mengelola Hotel THE O1 Legian, Bali, berkapasitas 197 unit kamar yang berada dalam naungan PT Legian Paradise. Bagi PHM Hospitality, hotel yang terletak di kawasan Jl. Legian, Badung, Bali, ini tercatat sebagai portofolio pertama yang menggunakan label The 1O1 Hotel & Resort.

Diketahui pula, The 1O1 Bogor Suryakencana yang bertaraf midscale premium pada awalnya dimiliki sepenuhnya oleh PT Karsa Citra Unggul (anak usaha PT Indonesian Paradise Property Tbk) melalui PT Oasis Hotel Bogor.

Belakangan, Karsa Citra Unggul menjual 50 persen sahamnya di Oasis Hotel Bogor senilai Rp 6,013 miliar kepada PT Panorama Land Development dan Budijanto Tirtawisata, CEO Panorama Group (kelompok usaha terintegrasi yang berkecimpung di sektor pariwisata, transportasi, dan perhotelan).

Panorama Land Development sendiri adalah anak usaha PT Panorama Sentrawisata Tbk, bagian dari Panorama Group yang juga memayungi Legian Paradise yang memiliki Hotel THE O1 Legian, Bali. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita