Berita Bisnis

LUNCURKAN FRII HOTELS, PHM HOSPITALITY BIDIK 28 HOTEL

Menjadi merek hotel keempat yang sudah dirilis sampai saat ini. (Foto: Ist)Menjadi merek hotel keempat yang sudah dirilis sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, ambisi PHM Hospitality untuk mengelola 28 hotel hingga tahun depan tampaknya tidak akan mengalami kesulitan yang berarti.

Pasalnya, selain sudah mengantongi beberapa kontrak kerjasama dengan para pemilik properti untuk berperan sebagai operator hotel, PHM Hospitality pun baru saja merilis merek baru bernama FRii Hotels yang diklaim merupakan unique stay dengan konsep hotel tematik.

Oleh PHM Hospitality, brand anyar itu untuk pertama kalinya bakal dihadirkan di hotel yang dibangun oleh PT Shree Lakshmi Ganapataye di kawasan Seminyak, yang dekat dengan Echo Beach Bali.

Kata Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality, hotel itu kelak mengusung nama FRii Bali Gana Kuta Hotel.

Ditambahkan, FRii Bali Gana Kuta Hotel yang baru saja melakukan groundbreaking ini berdiri di atas lahan seluas 1.850 meter persegi serta berkapasitas 150 unique room dan memiliki ruang pertemuan, restoran, spa plus kolam renang dan sky bar yang terletak di atap.

Lebih dari itu, PHM Hospitality juga menegaskan bahwa FRii Bali Gana Kuta Hotel yang berada dekat dengan Echo Beach Bali diproyeksikan bakal menjadi rumah yang menyenangkan bagi mereka yang menggemari surfing serta mendambakan petualangan surfing.

Berita-Bisnis mencatat, FRii Hotels dengan sendirinya menjadi merek hotel keempat yang telah dilansir oleh PHM Hospitality, setelah The Haven, The 1O1 Hotels & Resorts (bintang tiga), dan The BnB Hotels (bintang dua).

Diketahui pula, rencana pengoperasian 28 hotel di atas sejatinya bakal mencakup 10 hotel The 1O1 Hotels & Resorts, 15 hotel The BnB Hotels serta tiga hotel yang mengusung brand The Haven yang menyasar kelas menengah atas.

PHM Hospitality adalah unit bisnis Panorama Group yang bergerak di lini bisnis hospitality management. Di sisi lain, masih di lini bisnis yang sama, Panorama Group juga mengoperasikan Carlson Panorama Hospitality yang menawarkan merek Radisson Blu, Radisson, dan Park Inn by Radisson.

Carlson Panorama Hospitality dibentuk lewat kerjasama dengan Carlson Rezidor International dan sudah menggenggam kepercayaan untuk mengelola Raddison Uluwatu Bali, Park Inn by Raddison Lampung, Park Inn by Radisson Makassar, dan Radisson Batam. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita