Berita Bisnis

ZOOM SMART HOTEL DIBUKA DI JEMURSARI SURABAYA

Hotel pertama yang mengusung merek Zoom. (Foto: Ist)Hotel pertama yang mengusung merek Zoom. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ibarat gula yang dirubungi semut, seperti itulah kiranya atmosfer pentas bisnis hotel saat ini. Bagaimana tidak, mulai dari kelompok usaha besar hingga perusahaan independen tampak sibuk menggarap sektor yang satu ini.

Yang terbaru, PT Graha Persada Mas merilis Zoom Smart Hotel yang terletak di kawasan Jl. Raya Jemursari, Surabaya.

Menurut Cyril Warsono, CEO Zoom Smart Hotel, pihaknya mengusung konsep yang berbeda untuk menarik pengunjung agar mau menginap di hotel yang berada di lokasi strategis di Surabaya Selatan tersebut.

Ditambahkan, selain mengincar tamu dari segmen pemerintahan, Zoom Smart Hotel juga berupaya menjaring tamu para pebisnis sekaligus mengandalkan kemitraan dengan para travel agent.

Itu pula sebabnya, Zoom Smart Hotel optimistis mampu meraih tingkat okupansi sebesar 70 persen sampai 80 persen hingga akhir tahun nanti.

Graha Persada Mas menginformasikan, Zoom Smart Hotel Jemursari Surabaya adalah hotel pertama yang dimiliki yang mengusung brand Zoom.

Di sisi lain, sesuai dengan konsep yang diusung, Graha Persada Mas pun tak lupa merancang interior Zoom Smart Hotel dengan aplikasi warna natural coklat dan abu-abu. Sedangkan untuk penampilan karyawannya diwarnai dengan ciri khas kasual.

Diketahui, Zoom Smart Hotel memiliki ketinggian tujuh lantai serta berkapasitas 80 unit kamar dengan tiga tipe, yakni Sleeping (15 meter persegi), Comfort (20 meter persegi) serta Dreaming yang berukuran 25 meter persegi.

Namun, khusus untuk saat ini, Graha Persada Mas baru mengoperasikan tiga lantai dengan daya tampung 48 kamar. Adapun pengoperasian seluruh unit kamar diproyeksikan bakal digelar pada pertengahan Mei mendatang.

Graha Persada Mas juga mengabarkan, selama masa soft opening yang dimulai pada awal medio Maret lalu, Zoom Smart Hotel Jemursari Surabaya menyediakan promo istimewa senilai Rp 388 ribu ++ (termasuk untuk sarapan). (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita