Berita Bisnis

KONSUMEN MAKASSAR MEMILIH COMFORTA SEBAGAI KASUR TERBAIK

Seluruh produk matras telah menggunakan teknologi pocketed spring, side advance, side support, dan flip free. (Foto: Ist)Seluruh produk matras telah menggunakan teknologi pocketed spring, side advance, side support, dan flip free. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kombinasi produk berkualitas yang ditopang dengan tingginya frekuensi aktivitas pemasaran dan promosi sepertinya bisa menjadi modal utama bagi matras merek Comforta untuk 'merebut hati' konsumen di Makassar, Sulawesi Selatan.

Buktinya, kasur keluaran PT Massindo International (Massindo Group) ini berhasil menempati peringkat paling atas Top of Mind, Last Used, Most Recommended, Most Satisfaction serta Future Intention dalam kategori matras survei Master Brand 2014 yang digelar oleh Majalah Makassar Terkini.

Dengan demikian, Comforta pun otomatis berhak dinobatkan sebagai kasur terbaik pilihan konsumen di Makassar.

Menurut Hanny Lumesar, Direktur Wilayah Massindo Group - Indonesia Bagian Timur, pihaknya bangga dengan hasil riset tersebut sekaligus menjadi bekal untuk meningkatkan layanannya di masa mendatang.

Seperti diketahui, ajang Master Brand 2014 versi Majalah Makassar Terkini dilangsungkan lewat kerjasama dengan Makassar Research, sebuah lembaga penelitian yang fokus di bidang riset pemasaran dan sosial, dan melibatkan 1.000 responden yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya.

Dan, dari riset tersebut, Comforta tercatat meraih nilai indeks sebesar 27,6 persen alias tertinggi dalam kategori matras.

Massindo Group menyatakan, rancangan produk kasur Comforta mengusung konsep nyaman yang terwujud dalam rupa ketebalan soft, medium, dan keras. Adapun rangkaiannya sendiri terdiri dari luxury series, perfect series serta popular series yang mencakup super dream, super choice, dan super star.

Massindo Group juga menegaskan bahwa seluruh produk di atas sudah menggunakan teknologi pocketed spring, side advance, side support, dan flip free. Khusus untuk pocketed spring, teknologi ini memungkinkan matras Comforta lebih kuat, tahan lama plus anti-shock.

Sementara side advance dan side support diklaim membantu untuk meningkatkan kekuatan dan kenyamanan kasur lantaran lapisan kuat busa padat ada di sekitar tepi kasur.

Sedangkan teknologi flip free, selain dapat memperkokoh setiap sisi matras (diperkuat rangkaian pegas baja) juga disebut mampu menopang lima bagian penting beban tubuh manusia (kepala, bahu, punggung, pinggul, kaki).

Kelak, bila tak ada halangan, Massindo Group diketahui sedang menyiapkan rencana pembangunan dua pabrik baru pembuatan matras yang terletak di Pulau Sumatra dan Kalimantan seiring tingginya permintaan terhadap kasur Comforta dan merek SpringAir yang juga dijajakan oleh Massindo Group. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kalau bicara tentang jumlah pameran yang dilakoni selama
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan beragam pilihan kepada konsumen i
(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Massindo Group, wilayah pemasaran Jawa