Berita Bisnis

DAFAMLAND: BELI RUMAH GAIA RESIDENCE SEMARANG DAPAT BIAYA KULIAH

Khusus diperuntukan bagi pembeli yang menggunakan fasilitas KPR Bank BRI. (Foto: Ist)Khusus diperuntukan bagi pembeli yang menggunakan fasilitas KPR Bank BRI. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menarik minat konsumen terhadap kawasan hunian Gaia Residence Semarang yang dikembangkannya, Dafamland alias PT Dafam Property Indonesia melansir program KPR yang terbilang atraktif.

Persisnya, jika konsumen membeli salah satu unit Gaia Residence Semarang via program Smart Kids dengan memanfaatkan fasilitas KPR Bank BRI, maka konsumen itu memperoleh kesempatan menggenggam tunjangan biaya kuliah mulai dari Rp 150 juta hingga Rp 300 juta.

Namun, dengan catatan, tenor fasilitas KPR Bank BRI itu selama 15 tahun.

Kata Wijaya Dahlan, Direktur Dafamland, program di atas mencakup tipe 45 (Athena), tipe 70 (Apollo) dan tipe 140 (Hestia) serta digelar secara bertahap sampai medio Juni mendatang serta khusus diperuntukan bagi pembeli yang menggunakan fasilitas KPR Bank BRI.

Ditambahkan, pihaknya membangun Gaia Residence Semarang yang terletak di bilangan Kedung Mundu Raya, Semarang, dengan luas lahan mencapai 3,2 hektar.

Selain menghadirkan 141 unit rumah plus 18 unit ruko, Gaia Residence Semarang yang mengusung konsep The New Smart Home dengan desain American Style itu dipastikan bakal dilengkapi dengan satu supermarket.

Dafamland juga mengatakan bahwa harga masing-masing unit hunian dibanderol seharga Rp 580 juta, Rp 840 juta sampai Rp 1,6 miliar.

Perlu diketahui, Dafamland adalah lini bisnis properti Dafam Group yang juga berkecimpung di arena bisnis hospitality management.

Di samping membangun Gaia Residence Semarang, Dafamland sebelumnya sudah menghadirkan Jatayu Residence Pekalongan (2012) serta Gaia Residence Batang, Jawa Tengah, pada tahun lalu.

Untuk proyek yang disebut terakhir ini, Dafamland pun tercatat menggandeng Bank BRI untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin menggunakan fasilitas KPR. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya bisnis hospitality management belakang
(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diperoleh dari PT Anugrah Perka
(Berita-Bisnis) - Dalam perjalanan usahanya selama delapan tahun di pentas