Berita Bisnis

HADIRKAN VISI BARU, PRIME PLAZA HOTELS & RESORT INGIN MENJADI TERDEPAN

Implementasi visi baru demi pelayanan yang memuaskan. (Foto: Ist)Implementasi visi baru demi pelayanan yang memuaskan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Menghadapi perubahan perilaku konsumen sekaligus ingin memantapkan posisinya dalam bisnis pariwisata dan MICE, jaringan pengelola hotel Prime Plaza Hotels & Resort, baru-baru ini meluncurkan visi barunya bertajuk People Responsible Individually for Managing Excellence alias PRIME.

 

Visi baru tersebut menggantikan visi lama berlabel “Yes, We Care” dan diimplementasikan di semua jaringan Prime Plaza Hotels & Resort.

Menurut Frans Bonang, Presiden Direktur Prime Plaza Hotels and Resort, dengan visi baru tersebut, manajemen berharap bahwa masing-masing karyawan, dari level atas hingga ke bawah, bertanggungjawab untuk dapat mencapai prestasi.

Lebih dari itu, dengan kehadiran visi baru, para staf hingga karyawan dengan level terendah, dapat termotivasi dalam hal penyampaian ide dan saran untuk menjadikan jaringan Prime Plaza Hotels & Resort sebagai hotel yang terdepan di Indonesia.

Medio September 2011, salah satu hotel yang dikelola, yaitu Surabaya Plaza Hotel, untuk kedua kalinya berhasil meraih Indonesia Green Awards 2011.

Sampai saat ini, Prime Plaza Hotels & Resort mengelola Bali Dynasty Resort, Jogjakarta Place Hotel, Kota Bukit Indah Plaza Hotel (Purwakarta), Sanur Paradise Plaza Hotel, Sanur Paradise Plaza Suite, Surabaya Plaza Hotel, dan Amadea Resort & Villas di Seminyak, Bali.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur