Berita Bisnis

KEREK BRAND AWARENESS, MAZAYA SPONSORI FILM HIJAB

Menjadikan wanita muslimah sebagai inspirasi. (Foto: Ist)Menjadikan wanita muslimah sebagai inspirasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Adalah Hanung Bramantyo yang berniat melansir film Hijab pada pertengahan tahun ini.

Di samping menggambarkan adanya alasan perintah agama, sutradara itu juga ingin mengungkapkan berbagai alasan humanis yang menjadi pijakan perkembangan muslimah berhijab yang pesat selama lima tahun terakhir ini.

Bersamaan dengan itu, via Hijab, Hanung Bramantyo pun ingin menampilkan kisah inspiratif para muslimah yang sukses mengemban beragam peran penting dalam masyarakat tanpa meninggalkan kewajibannya.

Sebuah ide yang dinilai selaras dengan semangat yang diusung oleh Mazaya, produk kosmetik kreasi PT Pesona Amaranthine Cosmetiques.

Kata Erlisativani, General Manager Marketing Pesona Amaranthine Cosmetiques, kehadiran Mazaya sejatinya ingin menjadikan wanita muslimah sebagai inspirasi, baik dalam sisi kecantikan sekaligus spirit untuk kreatif, mandiri serta bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Itu pula sebabnya, beranjak dari kesamaan visi tersebut, produsen kosmetik yang berbasis di Cimanggis, Depok, itu pun setuju menjadi salah satu sponsor film Hijab.

Pesona Amaranthine Cosmetiques sendiri berharap, melalui upaya tadi, brand awareness Mazaya bisa cepat tertancap di benak para konsumen, khususnya segmen muslimah yang memang menjadi target market-nya.

Berita-Bisnis mencatat, bendera bisnis Pesona Amaranthine Cosmetiques berkibar pertama kali pada medio Agustus 2002. Namun, pada tahap pertama, Pesona Amaranthine Cosmetiques beroperasi lewat jalur penjualan langsung.

Lantas, pada tahun 2010, mulai mengembangkan produk baru. Setelah itu, persisnya pada tahun 2012, merilis 400 produk anyar sekaligus yang tercatat di MURI.

Masih di tahun yang sama, dengan dukungan induk usaha PT Immortal Pharmacy & Cosmetics (Immortal Cosmedika Indonesia), Pesona Amaranthine Cosmetiques mulai mengekspor berbagai produknya ke India, Yaman, Afrika Selatan, dan Zimbabwe.

Dan, akhir Maret 2014, Pesona Amaranthine Cosmetiques meluncurkan merek Mazaya yang diklaim merupakan produk halal karena sudah mengantongi sertifikat halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia.

Dalam operasionalnya, Pesona Amaranthine Cosmetiques sampai saat ini tercatat mengoperasikan empat gerai yang berada di dalam jaringan supermarket Metro (Gandaria City, Ciputra World Surabaya, Bandung Supermall, Trans Studio Tanjung Bunga Makassar) plus menghadirkan dua saluran penjualan online, yakni www.tokoamaranthine.com dan www.lazada.co.id/amaranthine.

Adapun untuk kepentingan ekspor, Pesona Amaranthine Cosmetiques memiliki kantor cabang yang berlokasi di Jafza South, Dubai, Uni Emirat Arab. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi da