Berita Bisnis

DIAMOND LAND RILIS D'CROWN RESIDENCE CIRENDEU

Harga jualnya mulai dari Rp 700 juta hingga lebih dari Rp 1 miliar per unit. (Foto: Ist)Harga jualnya mulai dari Rp 700 juta hingga lebih dari Rp 1 miliar per unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, jejak langkah PT Diamond Land Development di arena bisnis properti tampak semakin kokoh.

Buktinya, Diamond Land Development baru saja merilis klaster baru bernama D'Crown Residence yang terletak di kawasan Jl. Kirai, Cirendeu, Jakarta Selatan.

Kata Nina Putri, Manager Promosi Diamond Land Development, masing-masing unit D'Crown Residence mengusung konsep desain minimalis modern serta mengutamakan sirkulasi udara yang lebar.

Adapun harga jualnya dibanderol mulai dari Rp 700 juta hingga lebih dari Rp 1 miliar per unitnya.

Ditambahkan, pihaknya berencana mengembangkan klaster baru ini dengan kapasitas 250 unit di atas lahan seluas 2,5 hektar. Sementara tipe bangunannya merupakan tipe bangunan dua lantai dan hingga kini seluruh unit sudah hampir selesai dibangun.

Perlu diketahui, masih di bilangan Jakarta Selatan, Diamond Land Development sebelumnya juga sudah meluncurkan klaster Diamond Golden Cinere dan The Golden Residence Cinere seluas 2 hektar.

Sedangkan pada akhir Maret lalu, Diamond Land Development melansir kawasan hunian D’Marco Diamond Residence seluas 22 hektar yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Bogor, Bogor.

Dengan mengusung desain ala Timur Tengah, D’Marco Diamond Residence direncanakan terdiri dari empat klaster berisikan 588 unit hunian dan menjanjikan kenyamanan sekaligus privacy bagi para penghuninya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Diamond Land Development mulai berkibar pada tahun 2002 serta tergolong sebagai perusahaan properti kelas menengah yang sudah dikenal luas dengan beragam proyek, antara lain, D’Palem Residence dan D’Mapple Residence yang keduanya terletak di Depok, Jawa Barat.

Selain itu, Diamond Land Development pun sudah menelurkan Gelagah Puri Town House I-II, Agung Melati Residence, Purnawarman Residence Cirendeu, Lebak Bulus Rivera, dan Cinere Park View. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: