Berita Bisnis

NUSA DUA INDONESIA RESMI BUKA BALI NUSA DUA HOTEL

Terhubung langsung dengan Bali Nusa Dua Convention Center. (Foto: Ist)Terhubung langsung dengan Bali Nusa Dua Convention Center. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Nusa Dua Indonesia resmi menggelar pembukaan Bali Nusa Dua Hotel berkapasitas 96 unit kamar.

Dan, hotel bintang lima yang terletak di kawasan Nusa Dua, Bali, itu tercatat terhubung langsung dengan Bali Nusa Dua Convention Center.

Kata Danny Budiharto, Presiden Direktur Nusa Dua Indonesia, pihaknya mengucurkan dana investasi hingga Rp 98,2 miliar untuk membangun hotel yang memiliki beragam fasilitas yang dipastikan bakal memberikan kenyamanan bagi para tamunya tersebut.

Adapun fasilitas yang dimaksud, antara lain, restoran, lobby lounge, swimming pool, spa, dan fitness center.

Lebih dari itu, Bali Nusa Dua Hotel juga disebut menyediakan butler service dan gratis shuttle service yang memudahkan tamu untuk mengunjungi local shops.

Nusa Dua Indonesia menginformasikan, Bali Nusa Dua Hotel adalah hotel bintang lima pertama yang dibangun, sampai saat ini.

Sementara itu, di saat yang sama, Bali Nusa Dua Hotel juga merupakan hotel ke–65 yang berada dalam pengelolaan PT Grahawita Santika, pemilik jaringan manajemen perhotelan berlabel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Perlu diketahui, Bali Nusa Dua Convention Center dengan luas bangunan mencapai 25 ribu meter persegi serta sudah beroperasi sejak medio September 2011, sejatinya juga merupakan aset properti yang berada dalam naungan Nusa Dua Indonesia.

Baik Nusa Dua Indonesia (anak usaha PT Dyandra Media Internasional Tbk) maupun Grahawita Santika berada dalam kendali Kompas Gramedia Group. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Langkah PT Gramedia Asri Media di pentas bisnis toko buku
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah
(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan gedung yang dulunya merupakan markas