Berita Bisnis

GRIYACERIA NUSAMEKAR BANGUN CASA DOMAINE

Sekitar 51 persen unit sudah habis terjual. (Foto: Ist)Sekitar 51 persen unit sudah habis terjual. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesan pengembangan Kota BNI Jakarta (Shangri-La Hotel, Shangri-La Residence, BNI Tower), PT Griyaceria Nusamekar kembali menggelar ekspansi barunya melalui rencana pembangunan Casa Domaine.

Dan oleh Griyaceria Nusamekar sendiri, Casa Domaine direncanakan mencakup dua menara kondominium berkapasitas total 323 unit yang berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektar di sebelah Kota BNI Jakarta.

Namun, pada tahap pertama, didukung PT Cushman & Wakefield Indonesia yang berperan sebagai marketing consultant-nya, Griyaceria Nusamekar lebih dulu melansir satu menara dengan ketinggian 61 lantai serta berdaya tampung 186 unit.

Kata Yusuf Chong, Presiden Direktur Griyaceria Nusamekar, hingga saat ini, sekitar 51 persen dari total 186 unit kondominium tadi sudah habis dibeli oleh konsumen yang umumnya tergolong end user.

Asal tahu saja, masing-masing unit itu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 6,5 miliar hingga Rp 8 miliar. Sementara untuk empat unit penthouse yang juga akan dibangun, belum resmi dilansir sampai saat ini.

Di sisi lain, rencana peluncuran kondominium kedua Casa Domaine setinggi 57 lantai pun diperkirakan menyusul kemudian.

Akan tetapi, Griyaceria Nusamekar memastikan bahwa kedua menara kondominium Casa Domaine bakal rampung dikerjakan pada akhir tahun 2016.

Griyaceria Nusamekar adalah entitas bisnis yang dimiliki secara bersama-sama oleh Salim Group, Lyman Group, dan Kerry Group yang berbasis di Johor Bahru, Malaysia. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadirannya di Malaysia, Saudi Arabia, Nigeria,
(Berita-Bisnis) - Setelah melansir produk yang memberikan manfaat rawat ina
(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesan pengembangan Kota BNI Jakarta (Sha