Berita Bisnis

ERES REVCO RILIS KEMASAN ANYAR WONDERWEAR ULTIMA II

Tak lupa menghadirkan U-Club untuk memacu pertumbuhan bisnis Ultima II. (Foto: Ist)Tak lupa menghadirkan U-Club untuk memacu pertumbuhan bisnis Ultima II. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila menyangkut penampilan, benak konsumen sudah pasti dipenuhi beragam konsep atau impian yang selama ini diidam-idamkan.

Bahkan, kerap terjadi, penampilan dan kecantikan pun tak terbatas hanya sekedar manfaat lebih yang ditawarkan oleh produk yang digunakan. Pasalnya, tidak sedikit konsumen akan merasa istimewa jika membeli sekaligus memakai produk kosmetik yang hadir dalam kemasan elegan.

Sadar akan hal itu, PT Eres Revco lantas menawarkan tampilan baru varian Wonderwear dari produk kosmetik Ultima II yang diklaim lebih mewah dan elegen jika dibandingkan dengan kemasan sebelumnya.

Adapun rangkaian produknya sendiri tercatat mencakup Wonderwear Make-up & Cream, Foundation (liquid dan krim) serta Pressed Powder (bedak padat) yang tersedia dalam tiga pilihan warna (warna coklat muda hingga coklat tua).

Kata Estyaning Eka Yoginari, Deputy Brand Manager Ultima II -  Eres Revco, hingga saat ini, Wonderwear tergolong sebagai best seller product dari Ultima II.

Ditambahkan, ketimbang produk serupa yang ada di pasar, Wonderwear Ultima II jauh lebih tahan lama sampai 18 jam. Lebih dari itu, Wonderwear Ultima II juga dipastikan bakal awet kendati terkena keringat setelah olahraga.

Di sisi lain, guna memacu pertumbuhan bisnis Ultima II sekaligus menjaga loyalitas pelanggannya, Eres Revco pun tak lupa melansir kartu keanggotaan U-Club yang telah dilengkapi dengan beragam manfaat, seperti reward point, birthday gift point, new product gift point maupun special beauty program point.

Oleh Eres Revco, disebut jika pelanggan sudah berhasil mengumpulkan jumlah poin tertentu maka pelanggan tadi dimungkinkan untuk menukarkannya dengan berbagai produk yang mengusung merek Ultima II.

Di ranah bisnis kosmetik Indonesia, Eres Revco -anak usaha PT Tempo Scan Pacific Tbk- diketahui menjajakan dua kategori produk Ultima II (make up dan skincare) yang merupakan brand portfolio milik Revlon Inc., Amerika Serikat.

Bersamaan dengan itu, Eres Revco juga tercatat mendistribusikan produk Revlon, Charlie (fragrances) serta pewarna rambut Revlon ColorSilk keluaran Revlon Inc. lewat enam kantor cabangnya yang berlokasi di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Manado, dan Medan.

Berita-Bisnis mencatat, pos pendapatan Tempo Scan Pacific yang bersumber dari produk kebutuhan sehari-hari serta kosmetik (Ultima II termasuk di dalamnya) pada kuartal ketiga tahun lalu, mampu memberikan kontribusi hingga Rp 1,2 triliun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kategori fragnance yang sebesar Rp 287
(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, bisnis produk kosmetik adalah sal