Berita Bisnis

ALAM SUTERA MULAI PEMBANGUNAN KOTA AYODHIA

Bakal menghadirkan 18 menara apartemen di kawasan seluas 16 hektar. (Foto: Ist)Bakal menghadirkan 18 menara apartemen di kawasan seluas 16 hektar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Alam Sutera Realty Tbk resmi menggelar seremoni groundbreaking Kota Ayodhia yang berlokasi di kawasan Jl. MH Thamrin, Tangerang.

Dan, dalam rencana besarnya, Alam Sutera Realty bakal menghadirkan 18 menara apartemen di kawasan tersebut yang tercatat seluas 16 hektar. Selain itu, Kota Ayodhia juga akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan maupun area komersial.

Pada tahap pertama, Alam Sutera Realty terlebih dahulu menawarkan empat menara apartemen dengan kapasitas masing-masing sebanyak 700 hingga 800 unit.

Kata Rossie Andriani, Marketing Planning & Development Division Head Alam Sutera Realty, untuk unit apartemen tersedia beberapa tipe.

Salah satunya adalah tipe studio (23,8 meter persegi) yang dibanderol seharga Rp 250 juta per unit. Sementara tipe dua kamar dijual senilai Rp 406 juta serta tipe tiga kamar sekitar Rp 700 juta per unit.

Sedangkan pusat perbelanjaan seluas 10 ribu meter persegi yang bakal dikembangkan terletak di lantai dasar yang menghubungkan keempat menara apartemen tadi.

Alam Sutera Realty sendiri memproyeksikan proses pembangunan pusat perbelanjaan tersebut akan tuntas pada medio Maret 2007, seiring pelaksanaan proses serah terima unit apartemen Kota Ayodhia.

Alam Sutera Realty diketahui berupaya keras menorehkan penjualan sebanyak Rp 1 triliun dari 3 ribu unit apartemen Kota Ayodhia Tangerang yang dipasarkan pada tahun ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 35 miliar, PT Matahar
(Berita-Bisnis) - Melalui anak usahanya PT Alfa Goldland Realty, PT Alam Su
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Alam Sutera Realty Tbk resmi menggelar serem