Berita Bisnis

INCAR PEREMPUAN, L'OREAL RILIS MAYBELLINE NEW YORK COLORSHOW

Berdasarkan insight tentang karakter perempuan Indonesia. (Foto: Ist)Berdasarkan insight tentang karakter perempuan Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai terobosan baru karena hadir dengan formula dan warna-warna untuk menjawab keinginan perempuan Indonesia, PT L’Oreal Indonesia resmi merilis Maybelline New York Colorshow.

Dan, produk itu sendiri tercatat mengusung lipstik dengan 15 warna, eyeliner 7 warna plus 30 warna cat kuku.

Kata Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Products L’Oreal Indonesia, kehadiran Maybelline New York Colorshow sesungguhnya tak lepas dari insight tentang karakter perempuan Indonesia yang dilaporkan ke sang prinsipal yang bermarkas di Clichy, Perancis.

Ditambahkan, selain cocok dengan karakter warna kulit perempuan Indonesia, pihaknya juga membanderol masing-masing item Maybelline New York Colorshow dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp 30 ribu.

Di sisi lain, Maybelline New York Colorshow juga disebut sudah tersedia di berbagai saluran penjualan modern maupun tradisional.

L’Oreal Indonesia menegaskan, lipstik anyar tadi telah dilengkapi dengan formula yang mampu menjaga kelembapan bibir serta warna dalam tempo enam 6 jam.

Sementara eyeliner ala Maybelline New York Colorshow memiliki tekstur yang halus plus sudah menggunakan teknologi putar sehingga mudah digunakan.

Sedangkan cat kukunya terbuat dari bahan dasar yang tahan lama dan kuas yang lebih besar sehingga lebih memudahkan bagi perempuan Indonesia.

Perlu diketahui, agar penyerapan pasar lebih cepat terhadap kehadiran produk baru itu, L’Oreal Indonesia sendiri tak lupa menghadirkan Velove Vexia sebagai brand ambassador baru yang dinilai mampu mewakili perempuan Indonesia masa kini yang modis dan sekaligus suka mengekspresikan diri.

Medio Februari lalu, dengan mengincar perempuan muda, L’Oréal Indonesia pun tercatat sudah melansir Kérastase Cristalliste yang dinyatakan sebagai produk perawatan rambut pertama yang diformulasi khusus bagi perempuan berusia 18 sampai 25 tahun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: