Berita Bisnis

VARIAN BARU MAGNUM BAKAL DITENTUKAN PARA PLEASURE SEEKERS

Dalam tempo beberapa jam, 1.503 pleasure seekers menjatuhkan pilihannya kepada Magnum Pink. (Foto: Ist)Dalam tempo beberapa jam, 1.503 pleasure seekers menjatuhkan pilihannya kepada Magnum Pink. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan PT Unilever Indonesia Tbk, hubungan antara es krim Magnum dengan para pleasure seekers (sebutan bagi penikmat Magnum) sepertinya sudah berada dalam level yang 'istimewa'.

Buktinya, penentuan jenis varian baru Magnum yang bakal diluncurkan tahun ini pun sepenuhnya diserahkan kepada pilihan para pleasure seekers.

Untuk itu, pleasure seekers disarankan agar mengakses www.mymagnum.co.id atau Twitter Magnum Indonesia @MyMagnumID dan kemudian memberikan suara (voting) terhadap dua pilihan varian yang tersedia, yakni Magnum Black atau Magnum Pink.

Adapun jadwal pengumpulan suaranya sendiri tercatat berlangsung mulai tanggal 22 April hingga 18 Mei mendatang.

Kata Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum - Unilever Indonesia, program promo bertajuk Magnum National Vote Pink Or Black ini merupakan event pertama yang melibatkan para pleasure seekers untuk memilih varian Magnum yang terbaru.

Ditambahkan pula, pilihan pink atau black sesungguhnya ingin merefleksikan kepribadian manusia pada umumnya, terutama masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, ramah, lembut serta romantis kerap diidentikkan dengan merah muda. Sedangkan hitam dianggap mewakili kepribadian yang tangguh, pantang menyerah, dan tegas. Lantas, saat keduanya menyatu dipastikan bakal menciptakan harmonisasi yang indah.

Unilever Indonesia juga menginformasikan bahwa pilihan warna dengan jumlah voters terbanyak kelak digunakan untuk mewarnai berbagai situs ikonik yang ada di berbagai penjuru Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, dalam tempo beberapa jam sejak promo ini diumumkan secara resmi, tak kurang dari 1.464 pleasure seekers telah memilih Magnum Black dan sebanyak 1.503 pleasure seekers menjatuhkan pilihannya kepada Magnum Pink.

Sepanjang tahun lalu, Unilever Indonesia sukses menorehkan pendapatan penjualan sebanyak Rp 30,76 triliun atau tumbuh sebesar 12,67 persen jika dibandingkan dengan perolehan tahun sebelumnya.

Pada saat yang sama, laba bersih yang dikumpulkan tercatat senilai Rp 5,3 triliun atau naik 10,6 persen dari tahun 2012.

Dan, jika tak ada kendala serta mengingat tingginya potensi daya beli konsumen, rata-rata penjualan produk Unilever Indonesia (Magnum termasuk di dalamnya) diperkirakan akan meningkat sekitar 4 persen sampai 5 persen selama tahun ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Berdasarkan analisa PT Unilever Indonesia Tbk., pertumbuh