Berita Bisnis

DONGKRAK LAYANAN CALL CENTER-NYA, EXPRESS GROUP GANDENG VADS INDONESIA

Memperluas jangkauan pelayanan call center-nya secara nasional hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)Memperluas jangkauan pelayanan call center-nya secara nasional hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tekad untuk selalu berupaya memberikan kepuasan bagi konsumen memang sebuah kata yang mudah diucapkan. Berkebalikan dengan tindakan maupun realisasi yang menyusul kemudian.

Sering terjadi, ada gap yang besar di antara keduanya. Terlebih bila pelaku bisnis yang mencanangkan komitmen tadi sesungguhnya belum memiliki kompetensi yang mumpuni untuk mewujudkannya.

Sadar akan hal itu, PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) resmi menggandeng PT VADS Indonesia guna meningkatkan kualitas layanan call center-nya.

Kata Daniel Podiman, Direktur Utama Express Group, kepercayaan itu diberikan karena VADS Indonesia memiliki track record yang dapat diandalkan dalam layanan call center.

Seperti diketahui, VADS Indonesia -dimiliki oleh VADS Bhd. dan VADS Business Process, Sdn. Bhd. Malaysia- yang beroperasi sejak medio Desember 2008 sebelumnya sudah menggelar kerjasama serupa, antara lain, dengan PT XL Axiata Tbk.

Dan, dalam ajang Contact Center World Championship yang dilaksanakan di Las Vegas pada medio November tahun lalu, contact center XL Axiata berhasil menyabet empat medali emas dalam kategori Best Contact Center Leader, Best Operational Manager, Best Recruitment Campaign serta Best IT Support Professional.

Bagi Express Group sendiri, jalinan kemitraan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan call center-nya yang pada akhirnya bisa memenuhi segala kebutuhan konsumen. 

Bersamaan dengan itu, Express Group juga optimistis bahwa kehadiran VADS Indonesia bakal dapat mendukung ambisinya untuk merealisasikan perluasan jangkauan pelayanan call center-nya secara nasional sampai dengan akhir tahun ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga kini, Express Group mengoperasikan lebih dari 10 ribu unit taksi reguler merek Express di Jabodetabek, Medan, Semarang, dan Surabaya. 

Di sisi lain, Express Group juga memiliki 108 unit taksi premium Tiara Express yang beroperasi di wilayah pemasaran Jakarta plus lini Value Added Transportation Business yang mencakup jasa penyewaan kendaraan maupun bus, dan limusin. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Penetrasi jasa layanan transportasi Blue Bird Group di ka
(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan call center 112 dan layanan pembel