Berita Bisnis

SERAP ANIMO PEMBELI, SUPERMAL BAKAL LANSIR MENARA KETIGA U-RESIDENCE

Menghadirkan menara apartemen yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Supermal Karawaci. (Foto: Ist)Menghadirkan menara apartemen yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Supermal Karawaci. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Animo pembeli yang tinggi terhadap menara U-Residence Apartment yang hadir di dalam kawasan pusat perbelanjaan Supermal Karawaci, tampaknya tak disia-siakan oleh PT Supermal Karawaci.

Buktinya, pengembang U-Residence Apartment itu berencana melansir menara ketiga dalam waktu dekat.

Menurut Machjani, General Manager Pemasaran dan Penjualan U-Residence Apartment, pihaknya optimistis menara ketiga U-Residence Apartment bakal memperoleh respon positif dari calon pembeli lantaran lingkungan sekitarnya penuh dengan beragam fasilitas yang menopang gaya hidup modern.

Seperti diketahui, pada tahap awal, Supermal Kawaraci membangun dua menara apartemen berkapasitas 2.200 unit lebih dahulu di lahan seluas 13 hektar yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Supermal Karawaci.

Dan, hingga kini, proses pembangunan menara pertama setinggi 40 lantai telah selesai. Adapun menara kedua dengan ketinggian 43 lantai diproyeksikan bakal rampung pada medio Desember mendatang.

Supermal Karawaci menginformasikan, guna mendorong penyerapan pasar yang cepat terhadap unit apartemen yang ditawarkan, pihaknya selalu giat menggelar program promo dengan grand prize berupa satu unit U-Residence Apartment.

Yang terbaru, dan merupakan wujud pelaksanaan program undian yang ke-4, Supermal Karawaci tercatat memberikan hadiah satu unit apartemen tipe studio (unfurnished) yang terletak di menara kedua U-Residence kepada pembeli yang beruntung dalam periode pembelian yang dilangsungkan mulai awal Januari lalu hingga 1 Februari 2014.

Supermal Karawaci juga menegaskan bahwa nilai hadiah yang diberikan selalu meningkat dari tahun ke tahun.

Buktinya, pada pelaksanaan pertama, hadiah yang diberikan adalah satu unit Mazda 2. Selanjutnya, Mercedes Smart dan Mercedes B Class pada promo ke-3. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan