Berita Bisnis

XL DAN ADNAN TARGETKAN JUAL 300 RIBU UNIT MODEM TIGA FUNGSI

Berupaya tingkatkan jumlah pelanggan data. (Foto: Ist)Berupaya tingkatkan jumlah pelanggan data. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Bersama prinsipal lokal Adnan, PT XL Axiata Tbk. menghadirkan modem Advan Jetzkadabra seri DT8.

Selain berfungsi sebagai modem yang beroperasi di jaringan HSDPA, Advan Jetzkadabra seri DT8 juga bisa digunakan sebagai flashdisk dan card reader.

Lebih dari itu, dengan membeli modem Advan Jetzkadabra seri DT8, para pengguna diberi kesempatan memanfaatkan secara gratis paket internet unlimited selama 3 bulan dari XL.

Modem Advan Jetzkadabra seri DT8 yang memiliki tiga fungsi dalam satu alat tersebut ditawarkan dengan harga Rp 269 ribu.

Bagi XL, kerjasama itu, menurut Martono -Manager Management Service XL East Region- adalah bagian dari implementasi strategi pihaknya menambah pelanggan data.

Pada tahap awal, XL dan Advan menargetkan penjualan sekitar 300 ribu unit untuk pasar Jawa Timur. Sedangkan, untuk target nasional, modem Advan Jetzkadabra ini diproyeksikan bisa terjual sebanyak 1 juta unit.

Khusus di pasar East Region yang meliputi Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, XL baru-baru ini mendatangkan band-band ibukota untuk menyasar pasar anak muda usia sekolah. Hal sama dilakukan untuk menyasar pasar anak muda usia sekolah di seluruh Indonesia lewat program XL Love n Roll @ School.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kiprah Benny Simanjuntak di ranah bisnis hiburan di pasar
(Berita-Bisnis) - Kiprah Kick Andy Foundation yang peduli dan aktif terhada
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai operator pertama yang menawarkan layanan