Berita Bisnis

GERAI JACKSTAR RAMBAH BANDUNG

Berniat ekspansi ke berbagai kota, termasuk Jakarta. (Foto: Ist)Berniat ekspansi ke berbagai kota, termasuk Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Jackstar Indonesia di pentas bisnis resto cepat saji kini memasuki babak baru seiring dibukanya gerai kedua Jackstar di kawasan Jl. Pelajar Pejuang, Bandung, pekan lalu.

Kelak, bila memungkinkan dan dinilai pas dengan rencana ekspansi, gerai sejenis pun diproyeksikan bakal hadir di kota-kota lain, termasuk di Jakarta.

Kata Susanto, Direktur Utama Jackstar Indonesia, gerai baru tersebut mengusung konsep serupa dengan gerai Jackstar yang sebelumnya telah beroperasi di Solo Center Point, kawasan Jl. Slamet Riyadi, Solo.

Ditambahkan, dengan menu andalan yang variatif (antara lain sandwich, pizza, dan pasta), gerai Jackstar Pelajar Pejuang, Bandung, mengincar segmen usia muda maupun anak-anak di bawah usia lima tahun lewat menu vegetable porridge.

Patut diketahui, gerai Jackstar perdana beroperasi kurang lebih dua tahun silam serta merupakan 'reinkarnasi' dari gerai Toni Jack's yang dibuka di Solo Center Point dan dikendalikan oleh PT Duta Mitra Propertindo (pemegang hak waralaba Toni Jack's).

Belakangan, menyusul tutupnya kurang lebih 13 gerai Toni Jack's di Indonesia, Duta Mitra Propertindo pun memilih melanjutkan bisnis resto cepat sajinya dengan label Jackstar.

Selain itu, Duta Mitra Propertindo juga mereposisi konsep gerai itu menjadi quick service restaurant plus semi fine dining serta memberikan kepercayaan pengelolaan gerai Jackstar kepada Jackstar Indonesia yang nota bene masih dalam naungannya.

Diketahui pula, Duta Mitra Propertindo sendiri adalah pengembang Solo Center Point yang berdiri di atas lahan sekitar 6 ribu meter persegi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, mayoritas saham Duta Mitra Propertindo dikuasai oleh Lukminto (pendiri PT Sri Rejeki Isman Tbk) dan sebagian lagi digenggam oleh Sun Motor Group, kelompok usaha terkemuka yang berbasis di Jawa Tengah. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Derasnya permintaan terhadap lahan di kawasan industri di
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar kapasitas produksi sigaret krete