Berita Bisnis

EMPIRE PALACE GROUP PASARKAN ST JANICE SIDOARJO TAHAP II

Mengusung konsep desain Eropa klasik. (Foto: Ist)Mengusung konsep desain Eropa klasik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Proyek hunian berlabel St Janice Taman Boulevard yang dikembangkan oleh The Empire Palace Group di Sidoarjo tampaknya mampu menarik minat para pembeli.

Buktinya, 100 unit hunian yang diluncurkan pada tahap pertama kini sudah habis diborong para pembeli dalam tempo dua bulan. Sementara itu, di saat yang sama, animo konsumen terhitung masih tinggi.

Alhasil, guna mengimbangi permintaan tersebut, The Empire Palace Group pun kembali menawarkan 150 unit rumah dalam tahap II yang diklaim mengusung konsep Eropa klasik.

Adapun tipe yang tersedia mencakup tipe Crestella (LT 90/LB 50), Adalia (108/96), dan tipe Eustacia (120/150) yang merupakan rumah dua lantai yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Menurut Trisulowati, Presiden Direktur The Empire Palace Group, seluruh unit hunian tadi bakal didesain layaknya rumah kalangan menengah atas atau dengan kata lain kualitas bangunan, desain, dan fasilitas hunian itu setara hunian segmen atas, namun dijajakan dengan banderol harga menengah.

Ditambahkan, pihaknya juga membangun unit hunian St Janice Taman Boulevard sebagai rumah siap huni dengan kisaran harga mulai dari Rp 600 juta sampai Rp 1,2 miliar per unit.

The Empire Palace Group sendiri optimistis penawaran atraktif tersebut dipastikan bakal kembali memperoleh sambutan yang sangat positif dari para pembeli di Jawa Timur maupun dari daerah lainnya.

The Empire Palace Group juga mengklaim bahwa pihaknya merupakan pionir di area komersil Surabaya yang mengembangkan hunian dengan cita rasa mewah namun tersedia dengan harga terjangkau.

Di sisi lain, The Empire Palace Group sebelumnya juga telah mengungkapkan rencananya untuk melengkapi St Janice Taman Boulevard Sidoarjo dengan beragam fasilitas, antara lain, jaringan kabel bawah tanah, one gate system, club house, kolam renang, arena bermain anak, jogging track plus hadirnya estate management.

Patut diketahui pula, masih di kawasan yang sama serta menggunakan desain Eropa klasik, The Empire Palace Group akan menghadirkan rumah toko (ruko) dua lantai seharga kurang lebih Rp 800 juta per unit.

The Empire Palace Group memproyeksikan keseluruhan pembangunan tahap I dan II St Janice Taman Boulevard Sidoarjo bakal rampung pada tahun 2016.

Berita-Bisnis mencatat, The Empire Palace Group mengembangkan St Janice Taman Boulevard Sidoarjo di atas lahan seluas 7 hektar di Waru, Sidoarjo, dengan dana investasi yang mencapai Rp 200 miliar. Dan, proyek hunian untuk kelas menengah itu dirancang mencakup 300 unit hunian. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Dipta Wimala Bahagia resmi menggelar groundb
(Berita-Bisnis) - Proyek hunian berlabel St Janice Taman Boulevard yang dik