Berita Bisnis

DONGKRAK PENJUALAN POWER BANK-NYA, CHANGHONG BERI DISKON HINGGA 60 PERSEN

Menyediakan garansi selama setahun. (Foto: Ist)Menyediakan garansi selama setahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, promo potongan harga tampaknya masih menjadi senjata ampuh bagi pemasar manapun ketika ingin mendongkrak penjualan produknya, baik produk lama maupun produk anyar. Tak terkecuali untuk power bank.

Buktinya, agar power bank barunya yang berkapasitas 11 ribu mah bisa laris manis dalam tempo cepat, PT Changhong Electric Indonesia pun menawarkan harga diskon hingga 60 persen bagi calon pembeli yang ingin memesan power bank baru itu lewat www.changhong-ipower.co.id.

Adapun jadwal peluncurannya sendiri diproyeksikan dalam kurun waktu beberapa minggu ke depan.

Kata Wilson Sudarta, Marketing Manager iPower Bank Division Changhong Electric Indonesia, kehadiran power bank anyar tersebut merupakan bagian dari rencana pihaknya untuk mendulang penjualan produk power bank senilai Rp 12 miliar sepanjang tahun ini.

Ditambahkan, Changhong Electric Indonesia juga menyediakan garansi selama setahun jika power bank yang dibeli konsumen ternyata rusak selama periode tersebut.

Garansi itu berupa penggantian produk baru. Namun, dengan catatan, kerusakan tidak mencakup pecahnya bentuk luar power bank Changhong.

Di sisi lain, Changhong Electric Indonesia pun mengklaim bahwa power bank baru itu sebelumnya diminati banyak konsumen di pasar Jepang, Jerman, dan Amerika Serikat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada akhir medio Februari lalu, Changhong Electric Indonesia sesungguhnya sudah melansir 11 unit power bank, antara lain, D02 berkapasitas 2.600 mah (Rp 150 ribu), D05 berkapasitas 5.200 mah (Rp 280 ribu), dan D06 berkapasitas 6.600 mah dengan banderol harga Rp 306 ribu.

Dengan demikian, dengan rencana penawaran produk anyar tadi, maka Changhong Electric Indonesia akan memasarkan kurang lebih 13 jenis power bank di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap
(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, promo potongan harga tampaknya masih men
(Berita-Bisnis) - Demi memperkuat brand image-nya di belantika bisnis elect