Berita Bisnis

DEKA RESEARCH LENGKAPI DIRI DENGAN SERTIFIKAT ISO INTERNASIONAL

Hasilnya diakui secara internasional. (Foto: Ist)Hasilnya diakui secara internasional. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Di tengah menjamurnya lembaga riset belakangan ini, kredibilitas lembaga riset itu sendiri menjadi prasyarat yang tidak bisa ditawar lagi. Untuk itu, Deka Research yang berdiri sejak 16 tahun lalu berhasil melengkapi dirinya dengan sertifikat ISO 20252.

Sertifikat ISO 20252 adalah standarisasi kualitas riset yang diakui di pentas internasional.

Menurut Irma Malibari, Direktur Pengelola Deka Research, ISO 20252 menjadi sebuah batas minimum yang pada akhirnya menentukan kualitas suatu hasil riset.

Ditambahkan, hingga saat ini, Deka Research adalah lembaga riset pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikat ISO 20252. Dan, setiap enam bulan sekali, sertifikat tersebut akan selalu dievaluasi.

Deka Research didukung 33 periset profesional dan 900 tenaga lapangan, EDP maupun staf pendukung. Jaringan Deka Research tersebar di tiga kantor di Jakarta, empat kantor cabang dan 17 kantor representatif yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun services yang ditawarkan oleh Deka Research mencakup Consumer Behaviour Research, Advertising Research, Social and Political Research, Product Development Research, Retail Research, dan Business to Business Research.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Euromonitor International pernah merili
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Nasion
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat posisinya di kawasan Asia Tenggar