Berita Bisnis

POLYTRON LUNCURKAN TABLET PERDANA SEHARGA Rp 2,5 JUTA

Memberikan kemudahan bagi penggunanya saat menyentuh tablet untuk melakukan beberapa aktivitas. (Foto: Ist)Memberikan kemudahan bagi penggunanya saat menyentuh tablet untuk melakukan beberapa aktivitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Godaan laba tebal yang bisa diperoleh dari bisnis tablet tampaknya tak kuasa dihindari oleh PT Hartono Istana Teknologi.

Buktinya, produsen barang-barang elektronik merek Polytron ini melansir tablet baru bernama Cosmica T7800 dengan ukuran 7,85 inci dan ditawarkan seharga Rp 2,5 juta per unit.

Kata Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager Hartono Istana Teknologi, tablet perdana yang mengusung label Polytron tersebut menggunakan layar IPS serta touch panel yang halus sehingga mampu memberikan kemudahan bagi penggunanya saat menyentuh tablet untuk melakukan beberapa aktivitas.

Ditambahkan pula, dapur pacu Android Cosmica T7800 memanfaatkan prosesor Quad-Core dengan kecepatan 4x1,2 GHz dengan memori RAM 1GB.

Sementara kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 8 GB dan bisa ditingkatkan hingga 32 GB.

Sedangkan fitur lain yang dimiliki Polytron Cosmica T7800 mencakup, antara lain, jaringan cellular GSM 3G/HSDPA (terhubung dengan internet plus bisa melakukan panggilan telepon), WiFi, bluetooth, HDMI port (terhubung ke televisi atau proyektor) serta kamera belakang dengan sensor 5 mega pixel Auto Focus yang juga bisa ditingkatkan resolusinya menjadi 8 mega pixel.

Di sisi lain, Polytron Cosmica T7800 juga dibekali baterai berkapasitas 3.800mAh. Alhasil, tablet ini mampu bertahan 8 jam dalam kondisi pemakaian talktime serta 170 jam untuk posisi standby.

Hartono Istana Teknologi menginformasikan, konsumen yang membeli tablet tersebut dipastikan juga bakal memperoleh bonus berupa exclusive leather case dan bluetooth Jabra.

Dan, khusus untuk area komersil Pula Jawa, Hartono Istana Teknologi diketahui sudah menyediakan Polytron Cosmica T7800 sejak awal medio Mei 2014. Adapun untuk wilayah pemasaran luar Pulau Jawa ditargetkan mulai hadir pada Juni mendatang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari
(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi keinginan konsumen yang kebanyakan mengguna
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka medio Februari 2013, Acer Grou