Berita Bisnis

ELKEN INDONESIA INCAR PERTUMBUHAN HINGGA 70 PERSEN

Memperoleh respon yang sangat baik. (Foto: Ist)Memperoleh respon yang sangat baik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada kendala, pada tanggal 11 Mei mendatang, PT Elken Int Indonesia bakal menorehkan sebuah catatan istimewa di arena bisnis multilevel marketing.

Persisnya, distributor eksklusif suplemen Elken Spirulina di Indonesia ini akan menerima penghargaan sebagai Produk Suplemen dengan Testimoni Terbanyak dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Menurut Juan Aristya S.TP, Assistant Product Manager Elken Spirulina - Elken Int Indonesia, penghargaan tersebut menjadi bukti nyata bahwa suplemen Elken Spirulina memperoleh respon yang sangat baik dari masyarakat Indonesia.

Ditambahkan pula, penghargaan MURI otomatis melengkapi berbagai penghargaan yang sebelumnya sudah berhasil digenggam oleh Elken International -prinsipal Elken Int Indonesia- yang berbasis di Malaysia.

Adapun penghargaan yang dimaksud, antara lain, DSN Global 100 - 2012 versi Majalah Direct Selling News serta Readers Digest Gold Trusted Brand Award pada tahun 2008 dan 2009.

Seperti diketahui, Elken International menawarkan lebih dari 200 unit produk yang mencakup lima kategori utama, yakni perawatan kesehatan, perawatan kulit dan kecantikan, fast moving consumer goods, sistem pemurni air Bio Pure R.O. maupun foundation lingerie (pakaian dalam pembentuk tubuh wanita).

Di Indonesia sendiri, Elken International hadir pertama kali pada tahun 1999 serta langsung menjajakan produk kesehatan Elken Spirulina seharga Rp 150 ribu (100 tablet) yang diklaim memiliki kandungan seratus persen bahan organik, alami, dan alkali yang diakui oleh United State Department of Agriculture (USDA).

Lebih dari itu, Elken Spirulina juga disebut mengandung tidak kurang dari 60 jenis nutrisi (bermacam-macam vitamin, mineral, protein, asam amino essensial, super oxyde dismutase) di setiap butir tabletnya.

Alhasil, dengan kandungan super oxyde dismutase yang terwujud dalam rupa antioksi serta premier, Elken Spirulina juga dinyatakan mampu memperlambat penuaan dan melawan radikal bebas sehingga cocok untuk dikonsumsi segmen wanita.

Elken Int Indonesia menginformasikan, hingga kini, lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia telah menggunakan Elken Spirulina untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Petut diketahui, nilai pasar multilevel marketing pada tahun lalu diperkirakan telah berada di kisaran Rp 18 triliun dengan pertumbuhan 10 persen sampai 20 persen per tahunnya. Dan, dari jumlah tersebut, kontribusi produk suplemen kesehatan sebesar 30 persen.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lewat upaya promosi yang intensif plus akuisisi member baru serta didukung lima kantor cabang (Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Medan), Elken Int Indonesia -yang saat ini berhasil menghimpun kurang lebih 150 ribu member- yakin bakal dapat mengembangkan bisnisnya hingga 70 persen sampai akhir medio Desember mendatang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, PT Singa
(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Euromonitor International pernah merili
(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun ini, PT K-Link Nusantara -pupoler dengan