Berita Bisnis

PERLUAS PASAR, SOUR SALLY RILIS PRODUK BARU DAN GAME SALLY SIZZLE

Sengaja diarahkan kepada konsumen berusia 17 tahun ke bawah. (Foto: Ist)Sengaja diarahkan kepada konsumen berusia 17 tahun ke bawah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas segmen yang disasarnya, PT Berjaya Sally Ceria -pemilik dan pengelola gerai Sour Sally- resmi meluncurkan Yoggy – Create Your Own Yogurt Drink.

Dan, produk minuman yogurt baru itu sedari awal memang sengaja diarahkan kepada konsumen berusia 17 tahun ke bawah.

Kata Donny Pramono, Pendiri dan Direktur Berjaya Sally Ceria, produk anyar tersebut memberikan kebebasan bagi penikmatnya untuk menciptakan minuman yang sesuai dengan selera masing-masing.

Pasalnya, Berjaya Sally Ceria menyediakan beragam kreasi Yoggy, mulai dari teh, teh susu, soda, crème, smoothies, dan protein shake yang mengandung bubuk protein.

Lebih dari itu, Yoggy juga dapat dicampur dengan Froyo Sour Sally layaknya ice cream float atau whipped cream.

Di sisi lain, agar Yoggy bisa cepat diserap oleh konsumen berusia 17 tahun ke bawah, Berjaya Sally Ceria pun tak lupa melansir aplikasi game bernama Sally Sizzle yang berupa permainan topping puzzle match 3 yang simpel namun adiktif, hasil kreasinya bersama Major Glasses Studio.

Berjaya Sally Ceria menginformasikan, seiring kehadiran game tadi, pihaknya juga menyelenggarakan program kampanye 666 yang bermakna 6 ribu pengunduh pertama Sally Sizzle pada periode 1 Juni hingga 30 Juni mendatang, dipastikan bakal memperoleh 6 ribu gelas Yoggy gratis di seluruh gerai Sour Sally di Jabodetabek.

Sementara bagi pemain yang mampu menorehkan skor tertinggi pada periode 1 Mei sampai 31 Agustus 2014, Berjaya Sally Ceria menjanjikan perjalanan wisata gratis selama enam hari ke Korea yang berlaku untuk dua orang.

Patut diketahui, pada pertengahan Maret lalu, Berjaya Sally Ceria baru saja mengoperasikan gerai Sour Sally Mini di Persada Hospital Malang. Gerai itu dengan sendirinya menjadi gerai Sour Sally Mini yang ke-8, sampai saat ini.

Sekedar mengingatkan, dengan menggandeng PT Kuliner Nusantara Sejahtera Indonesia (K-Food) sebagai master franchisor, Berjaya Sally Ceria berambisi mengoperasikan 50 gerai Sour Sally Mini selama tahun ini.

Adapun total gerai Sour Sally premium yang telah dibuka hingga ini tercatat sebanyak 40 gerai plus satu gerai yang beroperasi di Singapura.

Dua tahun silam, lewat gerai Sour Sally yang ramai dikunjungi konsumen berusia 18-46 tahun, Berjaya Sally Ceria sukses menjual lebih dari 8 juta cup yogurt beku dengan penguasaan pangsa pasar mencapai 80 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - PT Cisarua Mountain Dairy paham, perilaku konsumen memang
(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio Mei mendatang, persisnya pada tanggal 31
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas penetrasi gerai Sour Sally Mini d