Berita Bisnis

PACU PENJUALAN, MASSINDO LUNCURKAN SUPER FIT

Menggunakan teknologi Couple Comfort. (Foto: Ist)Menggunakan teknologi Couple Comfort. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan matras bagi segmen menengah bawah, PT Massindo International (Massindo Group) resmi meluncurkan produk baru bernama Super Fit.

Produk matras ini sendiri dibanderol seharga Rp 1 juta sampai Rp 2 juta per unit dan saat ini disebut sudah tersedia di berbagai diler furnitur di wilayah pemasaran Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Kelak, dalam waktu segera, Super Fit dipastikan bakal hadir di area komersil Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, dan seluruh Indonesia.

Kata Witarsa Sugeng, Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Barat, kendati menyasar segmen menengah bawah, Super Fit tetap menggunakan teknologi Couple Comfort yang merupakan sistem perakitan pegas yang dibuat secara vertikal dan sejajar dengan tulang punggung manusia.

Ditambahkan, Couple Comfort berfungsi untuk menyeimbangkan bagian sisi kanan dan kiri matras sehingga mampu mengurangi goncangan dari gerakan pasangan pada saat tidur.

Massindo Group juga mengatakan bahwa Super Fit mencakup dua tipe. Yang pertama adalah tipe Orthopedic yang diarahkan kepada konsumen yang lebih menyukai tidur di atas kasur yang keras untuk menjaga kesehatan tulang belakangnya.

Sedangkan tipe kedua adalah Plush Top yang diklaim memiliki kasur yang lebih empuk serta lebih nyaman.

Adapun pilihan warna yang disediakan tercatat mulai dari putih (white), merah (red) dan coklat (brown).

Perlu diketahui, Massindo Group belakangan ini terhitung ekspansif membuka gerai Sleep Center di berbagai daerah plus melansir produk baru yang erat kaitannya dengan target penjualan matras sepanjang tahun ini yang diproyeksikan meningkat kurang lebih sebesar 30 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kalau bicara tentang jumlah pameran yang dilakoni selama
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan beragam pilihan kepada konsumen i
(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Massindo Group, wilayah pemasaran Jawa