Berita Bisnis

GRAND DAFAM LAMPUNG GELAR SOFT OPENING OKTOBER MENDATANG

Memiliki sentuhan kultur budaya. (Foto: Ist)Memiliki sentuhan kultur budaya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada kendala, Hotel Grand Dafam Lampung yang berlokasi di kawasan Jl. Rasuna Said, Telukbetung Utara, Bandarlampung, bakal menggelar soft opening pada medio Oktober mendatang seiring pelaksanaan topping off yang baru dilakukan pekan ini.

Lebih dari itu, hotel bintang empat yang dibangun dengan dana sebesar kurang lebih Rp 120 miliar serta akan dikelola oleh Dafam Hotel Management, dipastikan akan menghadirkan sentuhan kultur budaya.

Kata Ary Meizary Alfian, Direktur PT Puri Persada Lampung (pemilik Grand Dafam Lampung), sentuhan tadi terwujud dalam berbagai fasilitas yang dihadirkan di hotel anyar ini.

Ditambahkan, Grand Dafam Lampung setinggi delapan lantai menyediakan 162 unit kamar yang terdiri dari beberapa tipe, yakni superior, deluxe, president suite, dan master suite.

Adapun fasilitas yang tersedia, antara lain, ballroom, lobi, swimming pool, executive lounge serta meeting room.

Puri Persada Lampung membangun Grand Dafam Lampung di atas lahan seluas 15,58 hektar sejak medio Juni tahun lalu. Dan masih di area yang sama, Puri Persada Lampung diketahui pula pernah mengungkapkan rencananya untuk menghadirkan menara apartemen.

Sedangkan bagi Dafam Hotel Management (PT Dafam Hotels & Resort), Grand Dafam Lampung terhitung sebagai aset kedua yang dioperasikan di Lampung.

Pasalnya, lewat kemitraan dengan PT Merak Jaya Kencana, Dafam Hotel Management juga bakal mengelola Hotel Dafam Luxury Lampung berkapasitas 98 unit kamar.

Sementara sampai akhir tahun nanti, Dafam Hotel Management telah berancang-ancang untuk mengelola dua hotel lainnya yang terletak di Semarang dan Bandung, yaitu Hotel Dafam Java Bandungan Semarang dan Hotel Dafam Kayun Surabaya.

Sedangkan khusus di Bandung, terdapat empat hotel baru yang bakal dioperasikan oleh Dafam Hotel Management hingga akhir medio Desember mendatang, yakni Hotel Dafam Pasar Baru, De Rain, Hotel Dafam Peta serta Dafam Express Rio Bandung. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita