Berita Bisnis

SHERATON MEDIA PUASKAN PELANGGANNYA DENGAN SUKHOTHAI TERRACE

Bakal gelar program promosi secara rutin. (Foto: Ist)Bakal gelar program promosi secara rutin. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Demi kepuasan pelanggannya, hotel bintang lima Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta mulai mengoperasikan fasilitas baru di restoran Thailand Sukhothai sejak 5 Desember 2011.

Fasilitas baru yang dimaksud adalah areal terbuka Sukhothai Terrace yang dibangun dengan nuansa casual.

Dengan hadirnya areal terbuka itu, maka tamu restoran bisa bersantap siang atau makan malam dengan pilihan suasana yang berbeda. Pilihan pertama, suasana indoor untuk acara yang bersifat formal, atau yang kedua, ruang terbuka untuk kegiatan yang lebih casual (gathering, barbecue party dan event lainnya).

Vincentia Maria, Director of Sales & Marketing Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta, mengatakan bahwa ruang terbuka Sukhothai Terrace merupakan keunggulan tersendiri yang dimiliki pihaknya dibandingkan dengan hotel-hotel sejenis yang ada di Jakarta.

Selain dapat menampung hingga 100 orang untuk cocktail (atau 80 untuk round table), Sukhothai Terrace juga memungkinkan tamu bisa menikmati masakan khas negeri gajah putih dengan kesegaran udara dan kenyamanan ruang terbuka.

Ke depan, Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta berencana akan menggelar program promosi barbecue secara reguler di Sukhothai Terrace.




Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin
(Berita-Bisnis) - Minggu depan, persisnya pada tanggal 9 September 2012, PT
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, tren yang sedang berkembang tentu