Berita Bisnis

PANGHEGAR MULAI BANGUN PANGHEGAR ULAWATU CLIFF BALI

Mempunyai tebing tinggi dan pemandangan indah. (Foto: Ist)Mempunyai tebing tinggi dan pemandangan indah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Panghegar Kana Legacy akhirnya menggelar seremoni groundbreaking Panghegar Uluwatu Cliff Beach Resort and Spa Bali awal pekan ini.

Dan, bila semuanya berjalan mulus, proyek senilai Rp 1 triliun ini diperkirakan bakal melaksanakan grand opening pada medio Desember 2016.

Kata M. Sofyar, Presiden Direktur Panghegar Kana Legacy, minat konsumen maupun investor terhadap proyek tersebut terhitung tinggi.

Buktinya, penjualan unit kondotel yang dibanderol seharga Rp 3 miliar sampai Rp 5 miliar maupun beachfront suite senilai Rp 4 miliar hingga Rp 5,5 miliar dan vila sekitar Rp 10 miliar per unit itu, sangat menggembirakan.

Itu pula sebabnya, Panghegar Kana Legacy optimistis seluruh unit kondotel, beachfront suite serta vila yang hadir di kawasan Panghegar Uluwatu Cliff Beach Resort and Spa Bali bakal habis terjual dalam waktu segera.

Seperti diketahui, di atas lahan seluas 3,3 hektar yang berlokasi di Kabupaten Badung, Bali, Panghegar Kana Legacy mengembangkan Panghegar Uluwatu Cliff Beach Resort and Spa Bali sebagai sebuah kawasan yang memiliki keunggulan yang sangat istimewa lantaran mempunyai tebing tinggi serta pemandangan indah plus deburan ombak yang menantang bagi para surfer.

Alhasil, kondisi ini dinilai mampu menjadi magnet untuk mendatangkan para wisatawan, terutama dari Jepang, Tiongkok, Korea Selatan maupun Rusia.

Di samping itu, Panghegar Kana Legacy pun tak lupa menghadirkan chapel sebagai tempat pelaksanaan pernikahan di dalam Panghegar Uluwatu Cliff Beach Resort and Spa Bali.

Patut diketahui, kehadiran chapel tadi erat kaitannya dengan tingginya keinginan ribuan pasangan calon pengantin dari Jepang untuk menikah di Bali, khususnya di lokasi-lokasi yang memiliki keindahan alam.

Adapun untuk unit huniannya, Panghegar Kana Legacy tercatat menghadirkan 150 unit kondotel, 54 unit beachfront suite, 23 unit vila, dan 40 unit lagoon suite di Panghegar Uluwatu Cliff Beach Resort and Spa Bali.

Panghegar Kana Legacy adalah anak usaha Panghegar Group yang dikenal luas sebagai pemilik dan pengelola Grand Royal Panghegar Hotel Bandung.

Sementara melalui anak usahanya PT Panghegar Kana Properti, Panghegar Group juga diketahui sedang menggarap beberapa proyek, antara lain, Panghegar Dago Golf Resort & Spa Bandung, Panghegar Garut Hot Spring & Spa, Panghegar Purnama Beach Villas Bali, dan Panghegar Park Pekanbaru. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Panghegar Kana