Berita Bisnis

BIDIK REMAJA, L'OREAL LANSIR NEW GARNIER LIGHT COMPLETE

Dinyatakan aman dan tidak akan menimbulkan kanker di kulit. (Foto: Ist)Dinyatakan aman dan tidak akan menimbulkan kanker di kulit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Adalah hasil studi terbaru terhadap perempuan yang menjadi bekal utama bagi PT L’Oreal Indonesia untuk menghadirkan kembali produk Garnier Light Complete ke pasar domestik dengan label anyar, yakni New Garnier Light Complete.

Adapun hasil studi yang dimaksud menyatakan bahwa 74 persen perempuan merasa kulitnya kusam dan sekitar 44 persen perempuan merasa memiliki minyak yang berlebih pada kulitnya.

Alhasil, guna memberikan solusi terhadap masalah tersebut, L'Oreal Indonesia pun menawarkan New Garnier Light Complete yang diklaim mampu menjawab masalah kulit kusam dan berminyak sekaligus menjadikan kulit lebih putih cerah hingga tiga tingkat dan tanpa kilap seharian plus memiliki pelindung sinar UV.

Lebih dari itu, New Garnier Light Complete disebut telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita dan iklim di Indonesia.

Kata Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Products Division L'Oreal Indonesia, beragam manfaat yang diusung New Garnier Light Complete ini sejatinya tak lepas dari hadirnya berbagai formula baru.

Yang pertama adalah kehadiran kandungan vitamin E yang 50 persen lebih banyak ketimbang formula sebelumnya.

Lantas, New Garnier Light Complete juga mempunyai ekstrak lemon yang berfungsi untuk mengendalikan kandungan minyak di wajah sekaligus membantu menghilangkan tampilan noda hitam.

Di sisi lain, New Garnier Light Complete pun sudah dilengkapi dengan perlindungan UV yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar matahari serta yang lebih penting lagi adalah New Garnier Light Complete dinyatakan aman dan tidak akan menimbulkan kanker di kulit.

L'Oreal Indonesia menginformasikan, dalam operasionalnya, New Garnier Light Complete yang dibanderol mulai dari Rp 4 ribu (untuk pelembap sachet 7 ml) itu diarahkan untuk mengincar segmen remaja.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Garnier yang dijual di lebih dari 64 negara tersebut, kini merupakan merek kedua terbesar dalam naungan L’Oreal Group, prinsipal L'Oreal Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: