Berita Bisnis

ROMULO HADIRKAN CAT KEIM

Menggunakan larutan kalium silikat yang diklaim ramah lingkungan sehingga aman bagi kesehatan. (Foto: Ist)Menggunakan larutan kalium silikat yang diklaim ramah lingkungan sehingga aman bagi kesehatan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan pasar cat Indonesia yang meningkat sebesar 8 sampai 10 persen selama lima tahun terakhir ini tampaknya menjadi alasan utama bagi KEIM Mineral Coatings of America Inc. untuk merambah pasar domestik.

Terlebih, besaran pertumbuhan tersebut diperkirakan bakal tetap stabil di masa mendatang lantaran besarnya populasi maupun daya beli yang semakin tinggi.

Adapun dalam operasionalisasinya, KEIM Mineral Coatings of America Inc. tercatat merangkul PT Romulo Nusantara Perkasa selaku distributor tunggal di Indonesia.

Kata Dicky Fardian, Marketing Director Romulo Nusantara Perkasa, pada tahap awal, pihaknya akan lebih dulu mengenalkan dua produk cat yang mengusung merek KEIM, yakni KEIM Royalan (eksterior) dan KEIM Biosil (interior).

Ditambahkan, produk itu sengaja ditawarkan kepada para pelaku industri, khususnya untuk penggunaan cat bagi kepentingan bangunan kantor, apartemen serta hunian kelas medium-high plus premium.

Di sisi lain, segmen yang dibidik juga mencakup penggunaan cat bagi bangunan bersejarah maupun landmark alias bangunan khusus.

Dalam catatan Berita-Bisnis, KEIM Mineral Coatings of America Inc. yang bermarkas di Charlotte, Carolina Utara, Amerika Serikat, memiliki produk utama cat dengan bahan yang menggunakan larutan kalium silikat yang diklaim ramah lingkungan sehingga aman bagi kesehatan.

Dan, hingga saat ini, KEIM Mineral Coatings of America Inc. menghadirkan kantor cabang di 12 negara serta menjajakan produknya di lebih dari 80 negara di dunia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbanyak pilihan yang ditawarkan ke kons
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak US$ 62 juta, PT Jotun In
(Berita-Bisnis) - Dengan asumsi pertumbuhan industri cat bakal bertumbuh se